Lagi, Vinicius Junior Tak Masuk Skuat Real Madrid

Lagi, Vinicius Junior Tak Masuk Skuat Real Madrid
Lagi, Vinicius Junior Tak Masuk Skuat Real Madrid
Agen Bola Online – Keinginan penyerang muda Vinicius Junior untuk menjalani laga debutnya bersama tim utama Real Madrid harus terntunda. Pasalnya, tidak ada nama Vinicius Junior yang dalam skuat Madrid untuk laga akhir pekan ini.

Real Madrid bakal menjalani laga tandang di pekan ke-4 La Liga musim 2018/19 melawan Athletic Bilbao. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion San Mames pada Minggu (16/9/2018) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Julen Lopetegui menyiapkan sebanyak 20 pemain. Nantinya, Lopetegui hanya akan mendaftarkan 18 pemain untuk bertanding lawan Bilbao, tujuh di antaranya sebagai pemain cadangan.

Dari daftar tersebut, Lopetegui membawa para pemain terbaiknya. Termasuk mereka yang baru saja menjalani laga internasional. Namun, tidak ada nama Vinicius Junior dalam daftar pemai yang dibawa oleh pelatih 51 tahun.

Baca Juga: Jika Ingin Juara, Shaqiri Minta Liverpool Tiru Mentalitas Munchen

Tidak masuknya nama Vinicius Junior dalam skuat lawan Bilbao, berarti menunda debut pemain 18 tahun bersama tim utama Real Madrid. Padahal, beberapa waktu lalu Vinicius Junior tampil bagus bersama Real Madrid B.

Namun, Lopetegui nampaknya punya penialain lain pada sosok pemain asal Brasil. Karena itu, dia tidak menyertakan nama Vinicius Junior di laga melawan Bilbao. Selain itu, Jesus Vallejo juga tidak masuk dalam daftar karena cedera.

Berikut daftar lengkap skuat Madrid lawan Bilbao:

Penjaga Gawang: Keylor Navas, Thibaut Courtois, Kiko Casilla.
Belakang: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola.
Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Dani Ceballos.
Penyerang: Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, dan Mariano Diaz.