Fabregas Khawatir Musim Depan Chelsea Kesulitan Tahan Hazard

Fabregas Khawatir Musim Depan Chelsea Kesulitan Tahan Hazard
Fabregas Khawatir Musim Depan Chelsea Kesulitan Tahan Hazard
Agen Bola Online – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengklaim The Blues mungkin akan kesulitan untuk bisa mempertahankan Eden Hazard musim depan.

Hazard sudah sering disebut-sebut bisa segera cabut dari Stamford Bridge. Namun beberapa bulan belakangan ini ia kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid, terutama karena kontraknya tersisa dua musim lagi.

Namanya makin gencar dikait-kaitkan dengan Los Blancos setelah Cristiano Ronaldo pergi. Gosip itu makin menjadi-jadi setelah Thibaut Courtois memutuskan untuk hengkang ke Santiago Bernabeu.

Hazard sendiri juga disebut mengisyaratkan bahwa ia berniat untuk memperkuat Madrid. Namun sampai saat ini pihak Chelsea masih bersikukuh untuk tidak membiarkannya pergi dari Stamford Bridge.

Kesuksesan Chelsea untuk mempertahankan Hazard pada musim ini mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Akan tetapi Fabregas merasa tahun depan situasinya akan berbeda ketika kontraknya tersisa satu tahun lagi.

“Itu keputusan yang mudah, terutama sekarang, karena pada tahap ini berapa harga Eden? Tidak banyak tim di dunia yang bisa membeli Eden Hazard. Ia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya,” ucapnya pada Standard Sport.

“Tahun depan jika ia memiliki sisa satu tahun, itu cerita yang berbeda. Anda tidak memiliki kekuatan sebesar klub. Eden adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” pujinya.

“Tapi setelah dua tahun tersisa, terutama melihat kondisi pasarnya, pada dasarnya tidak mungkin untuk merekrutnya. Saya tidak merasa itu terlalu sulit dari klub untuk mempertahankannya,” cetusnya.

Baca Juga: Di Bawah Asuhan Sarri, Chelsea Bahagia

Sebelumnya, legenda Liverpool Jamie Carragher juga sempat membahas masa depan Hazard. Terutama karena kontraknya tak kunjung diperbaharui.

Ia yakin setelah kompetisi musim 2018-19 ini berakhir, masa depan Hazard akan ramai dibahas di media. Carragher pun meyakini ada kemungkinan besar Hazard akan hijrah ke Spanyol.

“Saya rasa di bulan Januari atau di akhir musim nanti akan ada banyak pertanyaan mengenai masa depannya. Kontraknya akan tersisa sekitar 12 bulan pada saat itu dan ia akan masuk dalam situasi seperti Thibaut Courtois dan ia mungkin akan menyusulnya ke Madrid.”