Di Bawah Asuhan Sarri, Chelsea Bahagia

Di Bawah Asuhan Sarri, Chelsea Bahagia
Di Bawah Asuhan Sarri, Chelsea BahagiaAgen Bola Online
– Winger Chelsea Eden Hazard mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekannya hidup lebih bahagia di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Di era manajer sebelumnya yakni Antonio Conte, para pemain Chelsea memang diikat dengan sejumlah aturan. Conte memang dikenal sangat ketat dalam usahanya mendisiplinkan para pemainnya.

Akan tetapi Conte sepertinya jadi kurang bisa meraih simpati para pemain Chelsea. Ia pun disebut berselisih paham dengan beberapa anak asuhnya.

Akan tetapi sekarang semua sudah berlalu. Chelsea sekarang jadi berbeda, apalagi begitu datang ke Stamford Bridge, Sarri langsung menghapus beberapa aturan yang sebelumnya diberlakukan Conte.

Kedatangan Sarri ini rupanya mendapat sambutan yang sangat positif dari Hazard. Pemain asal Belgia ini menilai manajer asal Italia tersebut lebih cocok bagi dirinya dan pemain The Blues lainnya.

“Saya pikir manajer semacam ini bagus ketika Anda menyukai sepakbola,” kata Hazard kepada Sky Sports News.

“Kami berusaha mempertahankan bola, kami berusaha mencari solusi. Kami memiliki pemain yang bagus dan kami telah membawa pemain baru seperti Jorginho dan Mateo Kovacic – pemain di mana Anda membutuhkan pergerakan. Kami semua bahagia di lapangan,” serunya.

Baca Juga:Teken Kontrak Baru, Guardiola Tak Jamin Posisi Aguero Aman

Sekarang ini Chelsea dihadapkan pada jadwal yang berat. Dalam satu pekan ke depan, mereka akan bersua dengan Liverpool

Tak cuma sekali tapi dua kali. Tengah pekan ini mereka akan berhadapan dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu di ronde ketiga EFL Cup di Anfield. Kemudian di akhir pekan mereka akan berduel lagi di pentas Premier League di Stamford Bridge.

Hazard pun berharap di laga itu, ia bisa bermain dengan apik. Demikian juga dengan timnya.

“Kami hanya perlu terus bermain seperti kami sekarang. Kami penuh percaya diri saat ini,” ucap Hazard.

“Liverpool adalah jenis pertandingan di mana Anda ingin bersinar dan kami akan bersinar, saya harap demikian,” tandasnya.