Chelsea Cerdas Beli Kepa Arrizabalaga

Chelsea Cerdas Beli Kepa Arrizabalaga
Chelsea Cerdas Beli Kepa Arrizabalaga
Agen Bola Online –  Keputusan Chelsea mendatangkan Kepa Arriazabalaga di musim panas ini mendapat pujian dari Shaka Hislop. Hislop percaya The Blues telah melakukan langkah yang tepat karena mereka mendatangkan kiper yang sangat bagus.

Chelsea sendiri terpaksa membeli kiper baru di akhir bursa transfer musim panas ini. Mereka kehilangan sosok Thibaut Courtois yang memutuskan hengkang ke Real Madrid.

Sebagai gantinya Chelsea resmi memboyong Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao. The Blues harus memecahkan rekor transfer dunia untuk mendapatkan sang kiper, di mana mereka membayar sebesar 71,6 juta pounds bagi kiper Timnas Spanyol tersebut.

Namun Hislop sendiri menilai uang sebesar 71,6 juta pounds itu tidak akan sia-sia karena Kepa akan menjelma menjadi salah satu kiper terbaik dunia.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca pujian Hislop untuk Kepa

Hislop menilai Chelsea tidak salah mendatangkan Kepa ke Stamford Bridge. Ia menilai sang kiper punya potensi yang besar sebagai seorang penjaga gawang.

Salah satu kualitas yang membuat Eks kiper West Ham ini terpukau adalah kemampuan Kepa dalam menghentikan tembakan yang menurutnya di atas rata-rata.

“Apa yang saya lihat dari dirinya saat di Chelsea dan juga Athletic Bilbao adalah dia adalah penghenti tembakan yang sangat luar biasa,” buka Hislop kepada ESPN FC.

Baca Juga: Bela Mourinho, Matic Langsung Banjir Sindiran

Dalam pengamatan Hislop, tidak banya kiper yang memiliki kualitas sebagus Kepa. Ia bahkan meyakini sang pemain bisa menjelma menjadi salah satu kiper terbaik di masa depan.

“Saya pikir tidak banyak kiper yang memiliki kemampuan sebagus dia. Sejauh yang saya lihat, hanya ada empat kiper yang punya kemampuan yang lebih bagus darinya di Liga Inggris.”

“Saya pikir Chelsea telah melakukan pembelian yang luar biasa. Anda harus memperhatikan perkembangannya, karena saya rasa dia bisa menjadi kiper yang lebih baik lagi di masa depan.” tandasnya.

Kepa sendiri tampil apik di awal karirnya di Chelsea. Sejauh ini ia sudah membuat 2 clean sheets dari empat laga pembuka EPL musim ini.