Mariano Diaz Hanya Pembelian Panik Real Madrid?

Mariano Diaz Hanya Pembelian Panik Real Madrid?
Mariano Diaz Hanya Pembelian Panik Real Madrid?
Agen Bola Online – Real Madrid telah merampungkan transfer Mariano Diaz dari Lyon. Transfer pemain asal Republik Dominika itu disebut tidak ada dalam rencana awal Madrid. Mariano Diaz hanya pembelian panik Madrid.

Pada bursa transfer musim panas 2018 ini, Madrid memang getol mencari pemain baru di posisi penyerang. Sebab, El Real sebelumnya telah melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan harga 100 juta euro.

Sejumlah pemain dikaitkan dengan Madrid, mulai dari Neymar, Harry Kane hingga Robert Lewandowski. Madrid juga disebut tertarik mendapatkan jasa Eden Hazard, winger yang menjadi andalan dari Chelsea.

Namun, tak satupun pemain tersebut mampu didatangkan oleh Madrid. Sempat adem ayem, tiba-tiba saja Madrid mendatangkan Mariano Diaz dari Lyon. Dia bergabung ke Madrid hanya dua hari jelang penutupan bursa transfer pemain La Liga.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, buka suara ihwal proses transfer Mariano ke Madrid. Aulas menyebut Madrid sejatinya tak punya rencana membeli Mariano dan Aulas siap melepasnya ke Sevilla. Tapi, Madrid kemudian memberi tawaran.

Madrid memutuskan mengaktifkan klausul pembelian ulang dalam kontrak Mariano. Lyon pun melepasnya ke Madrid lantaran Mariano juga bersedia pindah.

Baca Juga: MU Dipermalukan Spurs, Mourinho Dibela Allardyce

“Mariano berkata kepada saya jika dia ingin pindah ke Madrid. Itulah mengapa dia menolak Sevilla. Saya bilang pada Florentino Perez [Presiden Madrid], tapi dia bilang Mariano tak masuk dalam rencana,” buka Aulas.

“Tapi kemudian dia berubah dan memilih mengaktifkan klausul pembelian ulang Mariano,” sambung Aulas.

Meskipun statusnya adalah pemain baru, Mariano sejatinya bukan sosok yang asing bagi Madrid. Pemain berusia 25 sudah bergabung dengan Madrid pada tahun 2011 silam, tepatnya bersama tim muda Madrid.

Setelah karirnya lebih banyak berkutat di Madrid Castilla, Mariano pindah ke Lyon musim 2017/18 lalu. Penampilannya pun menuai banyak pujian setelah mampu mencetak 18 gol di Ligue 1. Mariano pun kini kembali ke pelukan Madrid.