Draxler Masuk Dalam Bidikan Milan

Draxler Masuk Dalam Bidikan Milan
Draxler Masuk Dalam Bidikan Milan

Agen Bola Online –  Gelandang serang PSG Julian Draxler dikabarkan masuk dalam bidikan transfer raksasa Serie A AC Milan untuk musim panas ini.

Milan saat ini tengah berusaha membenahi skuatnya. Bongkar pasang pemain sedang dilakoni oleh Gennaro Gattuso dan manajemen tim yang dipimpin oleh Leonardo.

Beberapa pemain saat ini sudah masuk ke San Siro. Sebut saja Pepe Reina, Alen Halilovic, Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain.

Saat ini, Milan santer dikabarkan mengincar satu pemain di sektor gelandang. Sebelumnya mereka sempat dikait-kaitkan dengan Sergej Milinkovic-Savic.

Akan tetapi Milan tak bisa membelinya. Sebab Lazio mematok harga setinggi langit bagi pemain asal Serbia itu.

“Milinkovic-Savic adalah mimpi untuk banyak tim. Sayangnya sekarang memimpikan pemain yang nilainya sangat tinggi tidak memungkinkan untuk kami,” ujar Leonardo seperti yang dikutip dari Football Italia.

“Bahkan setahun lalu, saat saya diminta memilih satu pemain Serie A, saya memilihnya. Dia adalah gelandang modern komplit, tetapi secara finansial tidak mungkin bagi kami membelinya,” lanjutnya.

Karena SMS tak memungkinkan, maka Milan kini disebut mengincar Draxler. Gosip ini dihembuskan oleh TMW Web.

Baca Juga: Agen Bola Online – MU Diklaim Sedikit Lagi Dapatkan Alderweireld

Kabarnya Milan saat ini berusaha untuk meyakinkan PSG agar mau melepasnya ke San Siro. Namun di musim pertama ini ia pindah dengan status pinjaman.

Barulah setelah masa peminjamannya berakhir, Milan diberi opsi untuk membelinya secara permanen. Namun untuk saat ini masih belum diketahui berapa biaya yang sekiranya diperlukan untuk memboyong pemain asal Jerman itu.

Milan sendiri mungkin akan mundur jika harganya kemahalan. Sebab mereka saat ini masih terikat aturan Financial Fair Play.

Akan tetapi, media asal Italia itu juga menyebutkan bahwa Milan bisa saja mendapatkan potongan harga. Asal mereka mau merelakan Ricardo Rodriguez ke PSG.

Raksasa Ligue 1 itu sekarang memang tengah berburu bek kiri baru. Sebab mereka sebelumnya baru saja melepas Yuri Berchiche ke Athletic Bilbao.

Bek asal Swiss itu sendiri sejatinya baru semusim berada di San Siro. Ia menjadi pemain inti di skuat Rossoneri dan sampai saat ini tak ada kabar bahwa ia ingin meninggalkan Milan.