Arsenal Diklaim Sudah Move On Dari Arsene Wenger

Arsenal Diklaim Sudah Move On Dari Arsene Wenger
Arsenal Diklaim Sudah Move On Dari Arsene Wenger
Agen Bola Online – Klub Liga Inggris, Arsenal diklaim sudah mulai melupakan Arsene Wenger dan fokus bersama Unai Emery menuruk klaim Darren Burgess.

Seperti yang sudah diketahui Arsene Wenger memutuskan untuk menyudahi rezimnya di Arsenal pada musim panas ini. Ia mengundurkan diri dari klub yang ia tangani selama 22 tahun terakhir setelah gagal membawa The Gunners berprestasi.

Sebagai gantinya, Arsenal memutuskan untuk merekrut Unai Emery di musim panas ini. Pelatih PSG itu dipercaya untuk membesut Alexandre Lacazette dkk mulai musim depan.

Burgess percaya bahwa para pemain Arsenal sudah mulai move on dari Arsenal. “Para pemain kami sangat terbuka kepada perubahan,” buka Burgess kepada Fox Sports. Seperti apa situasi terkini di tim utama Arsenal? Simak penuturan Burgess di bawah ini.

Burgess percaya bahwa saat ini para pemain Arsenal sudah mulai menikmati bermain bagi Emery.

“Saya bisa bilang bahwa para pemain kami sudah mulai terlihat menikmati sesi latihan kami. Itu bukan berartti bahwa mereka tidak menikmati sesi latihan sebelumnya [bersama Wenger].”

“Semoga saja mereka bisa berlatih dengan optimal dan hasilnya akan mengikuti.”

Burgess juga menuturkan bahwa Emery menuntut timnya untuk bugar pada musim ini. Untuk itu ia dikabarkan menggandakan sesi latihan kebugaran bagi anak asuhnya.

Baca Juga: Draxler Masuk Dalam Bidikan Milan

“Saat ini ada perubahan mengenai sistem latihan fisik kami.”

“Para pemain mulai terbiasa dengan situasi ini dan mereka menikmati itu di sesi latihan mereka.” tandasnya.

Unai Emery sendiri akan menjalani partai debut yang berat di Arsenal. Mereka akan menghadapi juara bertahan Liga Inggris, Manchester City pada hari Minggu (12/8) besok.