Allegri: Bonucci Kembali, Dia Pemain Penting!

Allegri: Bonucci Kembali, Dia Pemain Penting!
Allegri: Bonucci Kembali, Dia Pemain Penting!
Agen Bola Online
– Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan bahwa pemain belakang Leonardo Bonucci akan kembali. Bagi Allegri, Bonucci masih akan jadi pemain yang penting untuk Juve seperti sebelumnya.

Bonucci selangkah lagi akan kembali bergabung dengan Juve. Pada musim panas tahun 2017 silam, Bonucci meninggalkan Juve untuk pindah ke Milan. Namun, dia hanya betah berada di Milan selama satu musim.

Pemain berusia 31 tahun telah tiba di Torino pada hari Kamis (2/8) waktu setempat. Bonucci akan segera menjalani tes medis dan merampungkan kepindahannya ke Juventus.

Allegri antusias menyambut kedatangan kembali Bonucci. Namun, di sisi yang lain, dia juga sedih karena Juve harus kehilangan Mattia Caldara yang pindah ke Milan sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Bonucci pernah bermain untuk Juve pada kurang waktu 2010 hingga 2017. Selama itu, dia memberikan banyak gelar untuk Juve, termasuk enam scudetto secara beruntun. Bonucci juga sohor dengan trio maut di lini belakang bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini atau trio BBC.

“Bonucci akan kembali setelah satu tahun pergi. Dia adalah pemain yang penting. Dalam enam bulan, dia tidak berubah sama sekali,” ucap Allegri seperti dikutip dari¬†Sky Sports Italia.

Baca Juga: Legenda Inter Terkejut dengan Penampilan Asamoah

Sebagai bagian dari kesepakatan transfer Bonucci, Juve harus merelakan Caldara ke Milan. Allegri pun sejatinya cukup menyayangkan kepindahan pemain belakang berusia 24 tahun itu.

“Caldara pemain yang muda. Bersama [Alessio] Romagnoli dan [Daniele] Rugani, dia adalah bagian dari pemain belakang terbaik Italia. Keadaan membuat kami harus melepasnya, saya minta maaf,” kata Allegri.

Bukan hanya Caldara yang akan pindah ke Milan, Juve juga harus melepas Gonzalo Higuain ke Milan. Namun, ini tidak ada sangkut pautnya dengan transfer Bonucci. Higuian sudah menjalani tes medis pada hari Kamis (2/8) di Milan.

“Untuk Higuain, saya mengucapkan terima kasih karena selama dua musim telah memberikan yang terbaik. Sejujurnya, Milan telah mendapatkan seorang penyerang yang hebat,” kata Allegri.