Roma Sudah Sepakat Lepas Alisson ke Liverpool

Roma Sudah Sepakat Lepas Alisson ke Liverpool
Roma Sudah Sepakat Lepas Alisson ke Liverpool
Agen Bola Online – Raksasa Premier League asal Merseyside Liverpool diberitakan telah menyetujui transfer Alisson Becker dari AS Roma dengan mahar sebesar 66. 8 juta pounds.

Liverpool telah ngotot untuk menghadirkan Alisson semenjak musim kemarin. Karena mereka mempunyai permasalahan kritis di bidang penjaga gawangnya.

Sayangnya usaha Liverpool menyelesaikan permasalahan itu terhambat oleh sikap jual mahal Roma. I Lupi tidak ingin melepasnya dengan harga terjangkau.

Roma dimaksud cuma ingin melepasnya dengan harga tidak kurang dari 70 juta Euro. I Lupi ngotot jual mahal sesudah belajar dari masalah Mohamed Salah, dimana mereka terasa jual pemain asal Mesir itu dengan harga yang dapat disebutkan ‘cukup murah’.

Liverpool diberitakan sudah sempat mundur dalam perburuan penjaga gawang asal Brasil itu. Karena Loris Karius sudah sempat tunjukkan perform yang menjanjikan.

Diluar itu juga karena Roma bersikeras tidak ingin turunkan harga eks pemain Gremio ini. Walau demikian Liverpool lalu dimaksud kembali memburu Alisson sesudah Karius lakukan blunder di final Liga Champions.

Impian menguber Alisson semakin menjadi-jadi dalam beberapa minggu akhir-akhir ini. Karena Karius didapati lakukan blunder waktu main di pertandingan pra musim

Selanjutnya Roma juga menyaratkan siap melepas Alisson. Seandainya tawaran yang masuk sesuai keinginan mereka.

Hari Selasa (17/07) tempo hari Liverpool diberitakan telah masukkan penawaran sah kepada pihak Roma. Mereka dimaksud melepas penawaran sebesar 60 juta Euro.

Lalu ada penambahan bonus sebesar 10 juta Euro. Walau demikian ada berita jika Roma ingin Alisson ditebus sebesar 80 juta Euro.

Saat ini menurut berita yang dikutip oleh The Times, nampak perkembangkan positif. Negosiasi intensif pada ke-2 pihak membuahkan suatu persetujuan.

Roma dimaksud siap melepas Alisson dengan harga seputar 66 juta Pounds. Rinciannya, 58 juta pounds plus sembilan juta pounds penambahan berbentuk bonus.

Diluar itu, Alisson juga diberitakan akan digaji sebesar lima juta pounds per tahunnya. Plus beragam jenis bonus mengundang selera.

Baca Juga: Inter Milan Ingin Brozovic Bertahan Lebih Lama

Chelsea sebetulnya dimaksud begitu tertarik menghadirkan Alisson. Karena mereka peluang akan ditinggalkan Thibaut Courtois.

Bahkan juga Maurizio Sarri juga dimaksud sudah turun tangan dalam perburuan Alisson. Ia dimaksud sudah mengontak secara langsung penjaga gawang 25 tahun itu.

Walau demikian, kesempatan Chelsea saat ini hampir tentu tertutup. Bukanlah karena mereka tidak dapat menyamakan tawaran Liverpool, namun karena Alisson sendiri beritanya telah memantapkan hatinya untuk geser ke Anfield.