Pindah dari MU, Darmian: Bisa ke Juve, Inter Atau Napoli

Pindah dari MU, Darmian: Bisa ke Juve, Inter Atau Napoli
Pindah dari MU, Darmian: Bisa ke Juve, Inter Atau Napoli

Agen Bola Online
– Tidak sering memperoleh peluang bermain dengan cara reguler bikin Matteo Darmian ingin geser dari Manchester United. Kembali berkarir ke Italia juga maka satu diantara pilihan yang bakal diambil oleh Darmian.

Darmian memanglah telah dimaksud akan geser dari United mulai sejak musim 2017/18 waktu lalu. Selama musim itu, pemain berumur 28 th. cuma delapan kali tampak untuk United di Premier League.

Pemain asal Italia, tetap mempunyai kontrak sepanjang satu musim dengan United. Namun, Darmian telah tak akan kerasan di Inggris serta ingin selekasnya mengepak barangnya dari Old Trafford. Pilihan yang realistis yaitu kembali pada Italia untuk melalui karier sekali lagi.

Walau kurang kerap tampak jadi pemain inti bersama dengan United, Darmian tak kurang peminat. Terdapat banyak club asal Italia yang serius ingin memperoleh servisnya pada musim 2018/18.

” United yaitu club besar, namun saya ingin bermain dengan cara reguler. Saya tetap mempunyai setahun kontrak serta kami belumlah bicara perpanjangan. Agen tahu apa yang saya kehendaki, ” buka Darmian pada Gazzetta dello Sport.

” Kembali pada Italia? Mungkin saja berhimpun ke Juventus, Inter Milan, Napoli serta sebagian club lainnya. Namun, bukanlah saya yang dapat menuturkannya, ” sambung eks pemain Torino.

Memperoleh banyak tawaran, Darmian mempunyai prasyarat spesial yang perlu dipenuhi oleh calon club barunya. Darmian ingin memperoleh jaminan bermain dengan cara reguler, karena atas argumen tersebut dia ingin geser dari United.

Darmian ingin bermain dengan cara reguler lantaran tidak ingin kehilangan tempat di scuad Tim nasional Italia. Masalahnya, dia mempunyai tujuan untuk dapat bermain bersama dengan Italia pada arena Euro 2020.

” Bagaimanapun juga, saya cuma bakal geser ke club yang siap memberi jalan keluar paling baik buat saya. Saya ingin bermain normal. Pintu saya senantiasa terbuka untuk tawaran tiap-tiap club, ” tandas Darmian.

Pada bln. Januari 2018, nama Darmian marak diberitakan akan geser dari United. Juventus serta Inter Milan yaitu club yang tertarik untuk memperoleh jasanya. Namun, Darmian pada akhirnya masih bertahan di United sampai bursa transfer ditutup.

Baca Juga: Courtois Impikan Belgia Lawan Spanyol di Final Piala Dunia 2018

Darmian mengakui bila United melarang dia geser bln. Januari kemarin. Diluar itu, dia juga tetap ingin berkompetisi dibawah bimbingan Jose Mourinho.

” Saya telah nyaris geser dari United pada musim kemarin. Namun, United tidak mau saya geser. Ini yaitu suatu isyarat bila mereka yakin saya, plus saya tetap ingin dilatih Mourinho sepanjang satu musim, ” tutup Darmian.