Modric Memang Layak Dianugerahi Ballon d’Or

Modric Memang Layak Dianugerahi Ballon d’Or
Modric Memang Layak Dianugerahi Ballon d'Or
Agen Bola Online – Luka Modric tampak sensasional bersama dengan Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia selama ini. Dia 2 x dipilih menjadi man of the match dari lima pertandingan Kroasia, peranan Modric juga krusial dalam permainan Kroasia keseluruhannya.

Kamis (12/7) awal hari WIB kelak, Kroasia akan hadapi Inggris di semi final Piala Dunia. Modric akan lagi jadi keinginan umum Kroasia, sekurang-kurangnya untuk mengulang tampilan terbaik. Bila terwujud, Kroasia yakin dapat menang.

Uniknya bukan sekedar kawan yang memberikan pujian pada tampilan Modric, lawan juga demikian. Sekian waktu lalu, Eric Dier terang-terangan memberikan pujian pada kwalitas Modric, yang menurut dia ialah pemain sangat beresiko di Kroasia serta pantas dicermati.

Juga, pujian seirama dikatakan segera oleh Davor Suker, legenda Kroasia. Baginya Modric sudah lakukan pekerjaan prima menjadi kapten, serta karena itu sangatlah wajar meraihi penghargaan pemain terunggul di Piala Dunia, juga Ballon d’Or.

” Kapten saya lakukan pekerjaan mengagumkan di ruangan ubah. Dia ialah contoh didalam serta dia luar lapangan untuk semuanya anak-anak, bukan sekedar di Kroasia, ” tutur Suker di fourfourtwo.

” Bila saya mempunyai nada (di Ballon d’Or), saya akan pilih Luka. ”

Baginya, Modric serta semua pemain Kroasia lainnya telah lakukan tugas hebat untuk hingga di Piala Dunia. Suker memberikan pujian pada ketangguhan mental serta dedikasi mereka, yang membuat kwalitas setiap pemain.

Baca Juga: Jordan Pickford, Prototipe Kiper Modern

” Yang pertama serta terpenting, kwalitas. Serta persiapan fisik. Bila seseorang pemain tidak dalam keadaan fisik yang bagus, dia tidak bermain di Piala Dunia, ” tambah dia.

Terutama, sekarang ini semua warga Kroasia siap memberi support optimal untuk tim nasional mereka di Piala Dunia. Suker menyebutkan sepak bola ialah suatu yang khusus di negara itu.

” Cuma sepak bola yang dapat bikin semuanya warga Kroasia turun ke jalan. Sepak bola itu suci. “