Legenda Inter Terkejut dengan Penampilan Asamoah

Legenda Inter Terkejut dengan Penampilan Asamoah
Legenda Inter Terkejut dengan Penampilan AsamoahAgen Bola Online – Penggawa anyar Inter Milan, Kwadwo Asamoah, tengah jadi fokus perhatian pengagum karena performnya di sejumlah pertandingan eksperimen. Bahkan juga salah satunya legenda Nerazzurri, Giuseppe Bergomi, mengakui terperanjat dengan kekuatannya.

Pemain asal Ghana itu awal mulanya bermain untuk Juventus, serta akan memutus pergi sesudah kontraknya selesai. Ia lantas akan memutus masuk dengan club raksasa Italia dan musuh berat Bianconeri, Inter.

Hampir enam musim di Juventus, Asamoah seringkali diposisikan di tempat bek kiri meskipun aslinya berposisi menjadi gelandang tengah. Serta dibawah bimbingan Luciano Spalletti, pria berusia 29 tahun itu dikembalikan ke posisinya sebelumnya.

Kehadirannya ke Guiseppe Meazza mendapat tanggapan positif dari beberapa kelompok, diantaranya hadir dari Bergomi. Ia mempunyai beberapa kata manis untuk memberi komentar penampilannya.

” Dia mempunyai kepribadian dan tehnik individu yang hebat, ” tutur Bergomi pada Sky.

” Dia juga paham langkah membuat perlindungan bola, serta permainan diawali darinya, ” lanjutnya.

Bergomi bahkan juga terperanjat lihat perform Asamoah dalam pertandingan International Champions Cup melawan Chelsea, Minggu (29/7) tempo hari. Lebih bila mengingat Asamoah telah lumayan lama tidak bermian menjadi gelandang tengah.

” Dia merupakan suatu surprise, bahkan juga buat saya. Dalam peranan yang sudah lama ia tidak mainkan, ” ujarnya.

Asamoah sudah sempat jadi bulan-bulanan masukan di Juventus karena performnya yang dipandang jauh alami penurunan, bahkan juga sudah sempat dilego ke club Turki pada awal musim tempo hari. Akan tetapi, performnya melonjak serta kerap menggeser pilihan utama Allegri, Alex Sandro.