Jorginho Bantu Skuat Chelsea Beradaptasi Dengan Taktik Sarri

Jorginho Bantu Skuat Chelsea Beradaptasi Dengan Taktik Sarri
Jorginho Bantu Skuat Chelsea Beradaptasi Dengan Taktik Sarri
Agen Bola Online – Bek Chelsea, Marcos Alonso memberikan pujian pada kapabilitas pemain anyar The Blues, Jorginho. Dia menilainya kedatangan Jorginho sudah menolong beberapa pemain Chelsea yang lain menyesuaikan dengan style bermain Maurizio Sarri.

Seperti di ketahui, Sarri ditunjuk jadi pelatih anyar Chelsea menukar Antonio Conte yang dinilai tidak berhasil musim kemarin. Penentuan Sarri ini sudah sempat dipertanyakan karena Chelsea terlambat memecat Conte.

Bagaimana tidak, bekas pelatih Napoli ini cuma mempunyai waktu tiga minggu bekerja dengan team barunya. Pasti bukan hal ringan merubah style bermain dari pelatih lama ke pelatih baru, terutamanya karena Conte serta Sarri mainkan sepak bola yang jauh berlainan.

Berlainan dengan pemain Chelsea yang lain, Jorginho malah nyaman bermain dibawah Sarri. Gelandang kreatif ini memang membonceng Sarri ke Chelsea, jadi dia telah memahami benar sepak bola ala Sarri.

” Dia (Jorginho) tampak begitu bagus. Dia terlatih bermain dengan langkah tersebut, serta dia bisa menjadi pertolongan besar untuk semuanya pemain, ” kata Alonso di situs sah chelseafc.

Baca Juga: Jordan Pickford Masuk Radar Chelsea

” Dia memberikan kami panduan untuk terlatih lewat cara bermain ini. Dia bergerak dengan baik di lapangan, dia bermain dengan yakin diri, serta semenjak hari pertama dia tampak bagus. ”

Selanjutnya, walau tidak ringan menyesuaikan dengan style pelatih baru, Alonso menyatakan jika skuatnya masih bersenang-senang. Mereka lakukan session latihan serta coba beberapa hal baru dengan ketertarikan yang tinggi.

” Kami kerjakan formasi baru, style bermain baru yang dia (Sarri) mohon. Dia ingin kami mendesak lawan, dia ingin team bergerak bersama dengan, juga kuasai bola. ”

” Pada satu pekan pertama kami telah berlatih begitu keras serta coba pelajari beberapa hal baru. Kami bersenang-senang. Atmosfer di ruangan ubah begitu bagus. Situasi hati pemain fenomenal serta kami bekerja dengan begitu baik, ” tutup Alonso.