Jordan Pickford, Prototipe Kiper Modern

Jordan Pickford, Prototipe Kiper Modern
Jordan Pickford, Prototipe Kiper Modern
Agen Bola Online – Tampilan gemilang Jordan Pickford di kompetisi lawan Swedia membuatnya dipuji jadi prototipe penjaga gawang moderen oleh Gareth Southgate.

Pickford selalu tunjukkan jika ia memanglah patut jadi penjaga gawang nomer satu Inggris sekarang ini. Ia sukses membungkam kebanyakan orang yang menyangsikan kemampuannya.

Yang paling baru ia tampak sangatlah brilian di kompetisi perempat final Piala Dunia 2018 lawan Swedia. Waktu itu ia bikin tiga penyelamatan krusial.

Akhirnya, tim nasional Inggris juga menang 2-0. Sekarang The Three Lions laju ke semi final untuk pertamanya mulai sejak th. 1990 yang lalu.

Southgate menyampaikan jika Pickford merupakan satu diantara argumen kenapa Inggris dapat bertahan serta mengambil langkah jauh di Rusia sekarang ini. Ia juga menyebutkan penjaga gawang Everton itu jadi contoh untuk penjaga gawang moderen manapun.

” Pickford untuk saya yaitu seperti prototipe seperti apa harusnya kiper moderen itu, ” kata Southgate pada konferensi pers seperti ditulis Goal International.

” Jumlahnya sentuhan yang Anda punyai dengan kaki Anda sangatlah tinggi dalam permainan moderen, terpenting di sepakbola Eropa serta internasional. Premier League sedikit tidak sama lantaran Anda mesti punyai urusan dengan semakin banyak umpan crossing ke kotak penalti. Itu jadi satu set skill yang tidak sama, ” terangnya.

” Namun kecepatannya di seputar gawang, penyelamatan yang ia kerjakan pada saat-saat gawat, serta biasanya distribusinya – ada sejumlah peristiwa bagus dengan itu, pilih Kieran Trippier sekian kali dengan operan balik, dapat bermain lewat garis. Untuk dapat bermain kami bermain dengan memandang ke depan, kami perlu kiper semacam itu, ” katanya.

Karena performnya yang apik lawan Swedia itu, Pickford lalu memperoleh ganjaran jadi Man of the Match. Pemain berumur 24 th. itu malah merendah saat dimintai komentarnya berkaitan penghargaan itu.

Baca Juga: Romelu Lukaku Sudah Jadi Striker Terbaik Dunia

Dikatakannya ia dapat tampak apik bukanlah lantaran dianya. Namun juga lantaran usaha keras rekan-rekannya.

” Kami senantiasa menyampaikan jika kami hadapi kompetisi satu untuk satu, kami ketahui kapabilitas kami serta yang penting yaitu kebersamaan, ” kata Pickford di website FIFA.

” Bila ada kebersamaan, yang memanglah senantiasa ada, kami dapat mengatur kapabilitas kami di lapangan. Oleh karena itu kami menang, melindungi gawang tak kebobolan, kami berusaha keras jadi tim.

Berita video hasil Perempat Final Piala Dunia Rusia 2018. Inggris maju ke semi final sesudah mengalakan Swedia 2-0 di Samara Ruang, Samara.