Jordan Pickford Masuk Radar Chelsea

Jordan Pickford Masuk Radar Chelsea
Jordan Pickford Masuk Radar Chelsea
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Chelsea mulai memperlebar penelusuran mereka untuk kiper baru mereka musim depan. The Blues beritanya mulai memperhitungkan untuk mengambil Jordan Pickford dari Everton.

Chelsea sendiri tengah gencar mencari figur penjaga gawang baru. Mereka diberitakan akan selekasnya kehilangan Thibaut Courtois yang dimaksud tengah ada dalam perjalanan menuju Real Madrid.

Selama ini telah terdapat beberapa penjaga gawang top yang dikaitkan dengan Chelsea. Akan tetapi sampai sekarang ini belumlah ada satupun yang dekat dengan kepindahan ke London.

Akan tetapi dikutip The Daily Mail, Chelsea mempunyai satu tujuan baru. Mereka beritanya akan coba membujuk Jordan Pickford dari Everton.

Awal mulanya Pickford sendiri telah diketahui menjadi salah satunya penjaga gawang muda berpotensi di Inggris. Akhirnya ia telah lama jadi rebutan klub-klub top Inggris.

Di Piala Dunia 2018 tempo hari, ia diakui menjadi penjaga gawang utama Tim nasional Inggris. Ia mengungguli kiper-kiper muda yang lain seperti Jack Butland serta Nick Pope menjadi palang pintu The Three Lions.

Pickford sendiri menjawab keyakinan Gareth Southgate dengan baik. Karena perform tangguhnya ia sukses membawa TImnas Inggris maju ke semi final Piala Dunia 2018 tempo hari.

Akan tetapi laporan yang sama mengklaim jika Chelsea akan tidak ringan mendapat Pickford. Pasalnya Everton malas jual sang pemain.

Baca Juga: Dicap Munafik Soal Transfer Mahal, Klopp Tak Peduli

Ada dua argumen kenapa Everton ogah melego Pickford. Yang pertama merupakan Pickford baru setahun membela The Toffees, dimana musim kemarin ia baru dihadirkan dari Sunderland.

Argumen ke-2, Everton lihat Pickford menjadi asset yang bernilai. Akhirnya mereka lebih pilih untuk menjaga sang penjaga gawang dibanding menjualnya pada musim panas ini.

Bila Chelsea tidak berhasil memberikan keyakinan Everton, mereka diakui akan coba memulangkan Petr Cech dari Arsenal pada musim panas ini.