Inter Milan Ingin Brozovic Bertahan Lebih Lama

Inter Milan Ingin Brozovic Bertahan Lebih Lama
Inter Milan Ingin Brozovic Bertahan Lebih LamaAgen Bola Online
– Inter Milan tidak mau kehilangan figur Marcelo Brozovic sangat cepat. Karenanya, gelandang asal Kroasia kurun waktu dekat akan selekasnya mendapatkan tawaran kontrak baru dari pihak Inter.

Brozovic adalah salah satu pemain kunci Inter Milan selama musim 2017/18 kemarin. Walau sebelumnya sudah sempat susah tembus team paling utama dibawah bimbingan Luciano Spalletti, namun dia dapat menyesuaikan dengan apik.

Keseluruhan, Brozovic mainkan 31 pertandingan untuk Inter di Serie pada musim 2017/18. Dimana, 21 laga salah satunya merupakan menjadi pemain inti.

Dengan peran yang cukuplah masif di lini tengah, Inter juga tidak mau Brozovic geser. Tawaran kontrak baru akan selekasnya dikasihkan pada Brozovic sesudah dia usai melakukan berlibur pada musim panas ini.

Inter menghadirkan Brozovic dari Dinamo Zagreb pada tahun 2016 yang kemarin. Waktu itu, Nerazzuri cuma keluarkan dana sebesar 5 juta euro untuk Brozovic. Harga yang sangatlah murah bila lihat mutu Brozovic sekarang ini.

Brozovic sekarang ini masih tetap terikat kontrak dengan Inter sampai 30 Juni 2021. Masih tetap lumayan lama, namun Inter tidak mau sang pemain diserobot club lainnya hingga butuh perpanjang kontraknya.

Dalam tawaran kontrak baru, Inter akan ajukan pergantian dalam masalah klausul pelepasan. Karena, sekarang ini klausul itu cuma berharga 50 juta euro. Inter ingin nilai itu naik atau bahkan juga dihapus.

Brozovic sekarang ini terima upah sejumlah 2. 5 juta euro dari Inter tiap-tiap musim. Nilai itu dinilai telah tak akan berkaitan bila lihat permainan serta peran pemain berumur 25 tahun.

Karenanya, Inter juga siap memberi kenaikan upah pada Brozovic. Inter tidak mau rendahnya upah yang di terima oleh Brozovic digunakan oleh club lainnya untuk bikin persetujuan lebih menarik.

Baca Juga: Juventus Pertimbangkan Pulangkan Paul Pogba

Tiga 1/2 musim tampak berkelanjutan bersama dengan Inter Milan, Brozovic dapat menarik tertarik beberapa club papan atas Eropa yang lain. Bahkan juga, terdapat club asal Inggris yang cukuplah serius ingin menggunakan jasanya.

Agen Brozovic, Miroslav Bicanic, sempat menyebutkan terdapat club asal Inggris yang tertarik menggunakan layanan kliennya. Club itu diduga merupakan Arsenal serta Manchester United.