Courtois Datang, Keylor Navas Tak Gentar

Courtois Datang, Keylor Navas Tak Gentar
Courtois Datang, Keylor Navas Tak Gentar
Agen Bola Online – Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas tidak gentar dengan rumor kehadiran Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu. Navas beritanya siap berkompetisi dengan penjaga gawang Tim nasional Belgia itu menjadi penjaga gawang paling utama El Real musim depan.

Sejak Zinedine Zidane mengundurkan diri, terdapat beberapa isu yang menyampaikan jika Real Madrid tengah berburu penjaga gawang baru. Presiden mereka, Florentino Perez ingin figur baru untuk mengawal gawang Los Blancos musim depan.

Salah satunya nama yang diberitakan akan merapat ke Bernabeu pada musim panas ini merupakan Thibaut Courtois. El Real diberitakan dikit lagi akan resmikan transfer penjaga gawang Chelsea itu.

Dikutip dari AS, Navas tidak gentar dengan isu itu. Ia bahkan juga dimaksud siap berkompetisi dengan penjaga gawang Tim nasional Belgia itu musim depan.

Laporan itu mengungkap jika Navas tidak takut dengan kehadiran Courtois, karena ia yakin pada kemampuannya sendiri.

Navas yakin jika ia lebih kenal medan Real Madrid daripada Courtois. Itu yang mengakibatkan ia percaya diri dapat berubah menjadi penjaga gawang paling utama Madrid musim depan.

Bila ia cuma berubah menjadi penjaga gawang cadangan, Navas tidaklah terlalu ambillah masalah. Ia beritanya tetap akan berjuang supaya bisa merampas tempatnya menjadi penjaga gawang paling utama El Real.

Laporan itu juga melaunching jika Real Madrid tidak melepas Navas, bila sang pemain tidak ajukan keinginan transfer.

Baca Juga: Roma Sudah Sepakat Lepas Alisson ke Liverpool

Madrid beritanya menghormati dedikasi Navas sepanjang empat tahun paling akhir. Karena itu mereka siap menjaga sang pemain, lepas ia berubah menjadi penjaga gawang cadangan atau penjaga gawang paling utama Madrid.

Menjadi gantinya, Madrid peluang akan melepas Luca Zidane serta Kiko Casilla yang dipersilahkan angkat kaki dari Bernabeu.

Bila jadi masuk, jadi Courtois bisa menjadi pembelian ke empat Los Blancos pada musim panas ini. Awal mulanya mereka telah beli Andriy Lunin, Rodrygo Goes serta Alvaro Odriozola pada musim panas ini.