Chelsea Bakal Coba Gaet Vecino Dari Inter

Chelsea Bakal Coba Gaet Vecino Dari Inter
Chelsea Bakal Coba Gaet Vecino Dari Inter
Agen Bola Online – Chelsea akan bertemu dengan Inter Milan di arena kompetisi pramusim International Champions Cup. The Blues kelihatannya mengangkat satu agenda lainnya di pertandingan itu.

Chelsea dipercaya tertarik untuk coba mengambil gelandang Matias Vecino dari Inter. Calciomercato. com mengklaim jika pihak Chelsea akan memakai pertemuan dengan Nerazzurri itu untuk mengulas gagasan pembelian Vecino.

Vecino sekarang ini belumlah masuk dengan scuad Inter. Gelandang 26 tahun Uruguay itu masih tetap beristirahat selesai tampak di Piala Dunia 2018.

Dalam kompetisi itu, Uruguay dikandaskan Prancis di set perempat final.

Kesempatan Chelsea untuk mendapat Vecino cukuplah terbuka. Masalahnya status Vecino di scuad Inter sekarang ini bukan ‘not for sale’.

Regulasi Financial Fair Play juga dapat membuat Inter memperhitungkan penjualan Vecino bila hadir tawaran yang pas.

Vecino dibeli Inter dari Fiorentina musim kemarin dengan nilai transfer €25 juta. Vecino memang baru satu musim di Inter, tetapi mungkin dia secara langsung dilepaskan.

Baca Juga: Jorginho Bantu Skuat Chelsea Beradaptasi Dengan Taktik Sarri

Bila Chelsea memang serius ingin mendapat layanan Vecino, Inter diprediksikan akan membanderol harga €35 juta untuk dia.

Akan tetapi angka itu kelihatannya masih tetap dapat ditawar sampai sekurang-kurangnya €30 juta. Itu bergantung negosiasi yang dikerjakan Chelsea waktu mereka berjumpa kelak.

Menjadi catatan, Vecino tidak asing dengan Maurizio Sarri – manajer baru Chelsea musim ini. Dia sempat bermain untuk Sarri pada musim 2014/15 di Empoli.