Tolak Madrid, Hazard Akan Jadi Legenda Chelsea

Tolak Madrid, Hazard Akan Jadi Legenda Chelsea
Tolak Madrid, Hazard Akan Jadi Legenda Chelsea
Agen Boal Online –  Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas minta Eden Hazard tidak untuk terima pinangan Real Madrid pada musim panas itu. Fabregas menilainya Hazard yaitu pemain vital untuk The Blues serta ia mesti bertahan untuk jadi legenda mereka.

Isu kepindahan Hazard dapat disebutkan jadi makanan keseharian di tiap-tiap bursa transfer. Talenta besarnya membuatnya selalu dihubungkan dengan beberapa beberapa club top Eropa.

Tetapi pada bursa transfer kesempatan ini semuanya cukup tidak sama. Clausalnya Real Madrid diberitakan betul-betul intens mencermati Hazard serta ia telah diberitakan mulai bernegosiasi dengan tim asal Ibukota Spanyol itu.

Fabregas sendiri mengharapkan kalau Hazard tak terpikat tawaran Madrid itu serta selalu bertahan di Stamford Bridge. ” Eden Hazard mempunyai kwalitas untuk jadi pemaint paling baik dunia, lebih utama lantaran sekarang ini Cristiano Ronaldo serta Leo Messi telah mulai menua, ” buka Fabregas pada The Telegraph.

Fabregas yakin kalau Hazard bakal jadi figur legenda baru di Stamford Bridge bila ia bertahan di kota London.

” Dia dapat jadi legenda club untuk Chelsea bila ia bertahan. ”

” Semua terserah padanya sejauh mana ia mau mengambil langkah lantaran dia mempunyai semuanya atribut untuk jadi pemain paling baik. Dia juga masih tetap ada di beberapa umur emas dimana ia dapat jadi pemain paling baik dunia seperti Neymar serta mungkin saja Mbappe. ”

Fabregas menilainya Hazard perlu memenangi Liga Champions untuk memberikan mutunya.

” Dia mempunyai Bakat yang besar, saya tak sempat menyangsikan ini. Dia kuat, dia cepat serta dia dapat menggiring bola. Tetapi saya rasa Eden dapat cetak semakin banyak gol dari pada yang ia fikirkan. Saya yakin pada dianya lebih dari pada dianya meyakini dianya. ”

Baca Juga: Bryan Robson: Fred Akan Tambah Kreativitas Untuk MU

” Dia mempunyai semuanya atribut yang diperlukan serta kepingan yang kurang dari dianya yaitu trofi Liga Champions. Bila ia memenangi ini berbarengan Chelsea, jadi dia bakal mempunyai semuanya yang dapat dimenangkan di level club. ”

Fabregas juga mensupport Hazard untuk bikin sejarahnya sendiri berbarengan Chelsea.

” Bila dia bertahan, yang mana saya meyakini hal semacam itu bakal berlangsung, dia bakal jadi pemain paling baik yang sempat dipunyai oleh Chelsea. ” tandasnya.