Tiba Di Turin, Emre Can Tes Medis di Juventus

Tiba Di Turin, Emre Can Tes Medis di Juventus
Tiba Di Turin, Emre Can Tes Medis di Juventus
Agen Bola Online – Club raksasa Italia, Juventus, bakal bersiap menyongsong kehadiran pemain baru untuk memerankan beberapa pertandingan pada musim depan. Beberapa waktu terakhir, pemain Liverpool, Emre Can, terlihat di J-Medical untuk lakukan tes medis berbarengan Bianconeri.

Gosip kepindahan Emre Can sejatinya sudah berhembus mulai sejak awal musim itu. Ketika ini, ia masih tetap mempunyai kontrak berdurasi setahun dengan pasukan Jurgen Klopp itu.

Sesudah sama-sama berdiskusi, ke-2 club kelihatannya tak temukan perjanjian tentang sang pemain. Oleh karenanya, Bianconeri juga menanti sampai kontrak Can selesai serta dapat dibawa dengan status bebas transfer.

Mendekati akhir saat kontraknya, info tentang kepindahan Emre Can jadi makin simpang siur. Sebagian sumber mengatakan kalau sang pemain bakal lakukan tes medis berbarengan sang juara Serie A sekian hari sesudah pertandingan final Liga Champions.

Sayangnya, berita itu tak kunjung jadi fakta sampai bln. Juni itu. Terlebih, Juventus lebih dahulu menyelesaikan sistem transfer penjaga gawang Genoa, Mattia Perin.

Selanjutnya, berita itu makin dekat dengan fakta sesudah Emre Can tunjukkan dianya di Turin. Lewat unggahan di Twitter resmi Juventus, ia tampak berkunjung ke J-Medical untuk melakukan sistem tes medisnya.

Baca Juga: Dele Alli Berdoa Cederanya Tidak Serius

Emre Can berhimpun dengan Liverpool dari Bayern Munchen pada th. 2014 yang lalu. Sepanjang berbarengan club ini, ia mencatatkan keseluruhan 115 tampilan di Premier League, cetak 10 gol dan bikin 10 assist.

Walau pernah alami cedera yang cukup panjang, tetapi Emre Can ikut tampak dalam pertandingan final Liga Champions kontra Real Madrid dari bangku cadangan. Ketika ini, The Reds rubuh dengan score 3-1.