Tak Naik Gaji, Florenzi Digoda Oleh Chelsea

Tak Naik Gaji, Florenzi Digoda Oleh Chelsea
Tak Naik Gaji, Florenzi Digoda Oleh Chelsea

Agen Bola Online
– Pemain serba dapat AS Roma, Alessandro Florenzi, diberitakan tengah menjajaki peluang geser ke Chelsea musim depan. Pihak The Blues sudah mempersiapkan tawaran upah dengan nilai yang cukup mengundang selera untuk Florenzi.

Florenzi adalah pemain didikan akademi Roma. Mulai sejak kecil, dia yaitu pilar Giallorossi. Florenzi juga dijagokan akan jadi kapten waktu depan Roma, penerus jejak Francesco Totti dan Danielle De Rossi.

Namun, kebersamaan Florenzi dengan Roma saat ini tengah terancam. Kontrak Florenzi dengan Roma juga akan habis pada bln. Juni th. 2019 yang akan datang.

Florenzi serta Roma sudah lakukan negosiasi dalam sekian waktu paling akhir. Pemain berumur 27 th. memohon kenaikan upah sampai 4 juta euro dalam satu musim. Sesaat, Roma selama ini masih tetap belum juga dapat penuhi keinginan itu.

Keadaan itu, diambil oleh Gazzetta dello Sport, buat Chelsea miliki kesempatan beli Florenzi. The Blues siap mengucurkan dana yang semakin besar untuk memberi upah pada Florenzi bila bersedia geser ke London.

Potensi Florenzi geser ke Chelsea dapat disebut cukup terbuka. Terlebih, jalinan manajerial pada Roma dengan Chelsea cukup mesra. Ke-2 tim sering ikut serta transaksi transfer dalam sekian waktu ke belakang.

Baca  Juga: AC Milan Berminat Pakai Jasa Beppe Marotta

Musim kemarin, Chelsea beli Emerson Palmeri serta Antonio Rudiger dari Roma. Chelsea juga nyaris beli Edin Dzeko pada bln. Januari waktu lalu.

Disamping itu, yang pantas diingat, Roma sempat meminjam Mohamed Salah dari Chelsea serta lalu membelinya dengan permanen. Jadi, mungkinkah kemesraan Roma serta Chelsea di bursa transfer juga akan berbuntut perjanjian pada transfer Florenzi?