Respek Willian untuk Conte

Respek Willian untuk Conte
Respek Willian untuk Conte
Agen Bola Online – Winger Chelsea Willian mengakui dianya begitu tertarik pada Antonio Conte walau sang manajer sering membuatnya pemain pelapis musim tempo hari.

Pemain berumur 29 th. itu adalah satu diantara winger andalan The Blues, terutama di masa Jose Mourinho. Namun pada musim tempo hari ia tidak mungkin saja starter dengan reguler.

Willian memanglah masih tetap tampak sejumlah 55 kali pada musim ini serta cetak 13 gol serta 12 assist. Namun ia tidak jadikan starter waktu Chelsea tampak lawan Manchester United di final FA Cup serta hal tersebut menyebabkan berita kalau ada konflik pada winger 29 th. itu serta Conte.

Berita itu semakin berhembus kencang sesudah Willian tampak tutup photo Conte waktu rayakan kemenangan Chelsea di final FA Cup itu. Namun pemain asal Brasil itu berupaya menepis berita itu dengan menyebutkan dianya menaruh rasa tertarik yang besar pada Conte.

” Saya suka dengan tampilan saya sepanjang musim ini, saya bermain begitu baik, saya senantiasa berupaya lakukan yang paling baik serta berusaha keras, ” kata Willian pada wartawan.

” Terkadang untuk tetaplah di bangku cadangan adalah hal yang susah namun saya menghormati ketentuan manajer, ” tegasnya seperti ditulis Sportsmole.

Willian juga tidak ingin mengulas problem konflik dengan Conte ini lebih panjang sekali lagi. Pasalnya, ia saat ini menginginkan konsentrasi membela Brasil bermain di pentas Piala Dunia 2018.

” Saya tidak mempunyai hal-hal lain untuk disebutkan mengenai club saya karna saat ini saya menginginkan konsentrasi disini di tim nasional serta Piala Dunia, ” tegasnya.

Baca Juga: Liverpool Diberi Saran Untuk Datangkan Butland

Di Rusia, Brasil tergabung di Group E. Lawan-lawan mereka yaitu Swiss, Kosta Rika serta Serbia.

Scuad Samba juga akan melakukan kompetisi perdananya pada 18 Juni yang akan datang kontra Swiss. Namun sebelumnya terjun ke Piala Dunia, Brasil juga akan melakukan satu kompetisi eksperimen sekali lagi melawan Austria pada 10 Juni.