Petr Cech Masuk Radar Napoli

Petr Cech Masuk Radar Napoli
Petr Cech Masuk Radar Napoli
Agen Bola Online – Club Liga Italia, Napoli diberitakan tengah menyimpan ketertarikan pada Petr Cech. Tim asal Kota Naples ini dimaksud bakal coba menghadirkan Penjaga gawang Arsenal ini pada musim panas itu.

Napoli sendiri memanglah tengah mencari penjaga gawang baru. Mereka telah mengonfirmasi bahwa mereka bakal kehilangan Pepe Reina yang dimaksud bakal berhimpun dengan AC Milan musim depan.

Napoli sendiri telah dikaitkan dengan sebagian nama penjaga gawang top. Tetapi sampai hari itu mereka belum memastikan siapa buruan paling utama mereka pada musim panas kelak.

Tetapi ditulis The Mirror, Napoli saat ini telah memastikan tujuan paling utama mereka. Mereka dimaksud bakal coba menggaet Petr Cech dari Arsenal.

Cech sendiri berhimpun dengan Arsenal pada th. 2015 silam. Ia geser dari Chelsea sesudah tempatnya tergusur oleh Thibaut Courtois.

Di musim-musim awalannya di London Utara, Cech tampak gemilang. Ia sukses membawa Arsenal jadi runner up Premier League di musim perdananya.

Tetapi musim lantas, performa Cech mulai alami penurunan. Ia sering bikin blunder hingga Arsenal memperhitungkan untuk menjualnya.

Walau performanya telah alami penurunan, tetapi Napoli terus meminati Cech. Pasalnya Cech adalah incaran dari pelatih baru mereka, Carlo Ancelotti.

Ancelotti sendiri pernah mengatasi Cech waktu ia masih tetap jadi pelatih Chelsea. Ia paham benar bahwa penjaga gawang Republik Ceko ini mempunyai beberapa hal yang dapat di tawarkan untuk I Partenopei.

Baca Juga: Pelatih Prancis Dukung Pemain Muda Bersinar di Piala Dunia 2018

Dengan intensitas Serie A yg tidak setinggi Liga Inggris, Ancelotti meyakini bahwa Cech masih tetap dapat jadi pembeda di Napoli musim depan.

Pihak Arsenal sendiri beritanya siap melepas Cech pada musim panas itu. Mereka telah mempunyai pengganti yang sebanding pada diri Bernd Leno yang beritanya bakal selekasnya merapat ke London Utara.