Pelatih Prancis Dukung Pemain Muda Bersinar di Piala Dunia 2018

Pelatih Prancis Dukung Pemain Muda Bersinar di Piala Dunia 2018
Pelatih Prancis Dukung Pemain Muda Bersinar di Piala Dunia 2018
Agen Bola Online – Pelatih Prancis, Didier Deschamps, mensupport beberapa pemain muda untuk tunjukkan mutunya dalam turnamen Piala Dunia 2018. Ia menyebutkan bahwa memasukkan pemain muda yang belum mempunyai pengalaman bukanlah suatu resiko.

Prancis bakal melakukan pertandingan perdana di Piala Dunia th. itu di Rusia hadapi Australia pada hari Sabtu (15/6). Dalam turnamen empat tahunan itu, Les Bleus dapat disebutkan sebagai satu diantara favorite lantaran mempunyai pemain yang berkwalitas.

Dua th. lantas, pasukan Deschamps berhasil maju ke final Euro tetapi lalu alami kekalahan dari Portugal di babak final. Bermain dirumah sendiri, mereka kalah 0-1 dari Portugal.

Dalam pertandingan itu, Prancis tidak membawa dua pemain muda seperti Ousmane Dembela atau Kylian Mbappe. Tetapi saat melakukan Piala Dunia th. itu, dua nama itu masuk dalam scuad.

Pemain itu sudah pasti belum mempunyai pengalaman bermain di pertandingan internasional seperti Piala Dunia atau Piala Eropa. Tetapi Deschamps terus memasukkan beberapa nama itu lantaran ia yakin dengan kwalitas pemain berkaitan.

” Itu bukanlah resiko lantaran anak-anak muda itu masuk dalam scuad 23 pemain, Anda ketahui ini, ” papar Deschamps seperti diambil dari FourFourTwo.

” Umumnya dari mereka tidak pernah bermain di Piala Dunia atau Piala Eropa, namun bila saya pilih mereka jadi saya terasa bahwa mereka bagus untuk tim itu. ”

Deschamps menyatakan masuknya beberapa pemain muda itu bukanlah resiko. Ia mempunyai argumen membawa pemain itu, yakni tak lain lantaran kwalitas yang mereka punyai.

Baca Juga: Kalahkan Juventus, Chelsea Terdepan Dapatkan Stefan Savic

” Itu bukanlah suatu resiko– mereka ada disini lantaran mereka mempunyai kwalitas untuk ada disini, ” tuturnya.

Sebagai pemain, Deschamps sendiri pernah jadi juara Piala Dunia 1998 sesudah menangani Brasil di partai final. Bicara masalah kesempatan juara sebagai pelatih, Deschamps menyebutkan mau membawa timnya menang di pertandingan perdana.

” Yang pertama, kami mesti menang di pertandingan perdana di babak group. Kami ketahui bahwa kami dalam histori beberapa waktu terakhir cuma 2 x maju ke babak 16 besar, ” tandasnya.