Masalah gaji akan buat Conte bertahan di Chelsea

Masalah gaji akan buat Conte bertahan di Chelsea
Masalah gaji akan buat Conte bertahan di Chelsea
Agen Bola Online – Antonio Conte selalu didera badai gosip pemecatan menyusul perform Chelsea yang jauh alami penurunan pada musim ini. Namun di mata pandit La Liga, Guillem Balague, pelatih asal Italia itu akan tidak didepak karna persoalan upahnya.

Conte sukses buat pengagum Chelsea berpesta sesudah membawa club itu juara Premier League pada musim perdananya. Namun pada musim ini, performnya malah alami penurunan mencolok serta membuatnya seringkali memperoleh kritik tajam.

Club asal London itu cuma dapat bertengger di tempat lima klassemen Premier League dengan koleksi 70 angka. Begitu, The Blues juga di pastikan tidak hadir dari pertandingan bergengsi eropa, Liga Champions.

Kenyataan itu dikatakan sebagai argumen paling utama manajemen Chelsea punya niat untuk mendepaknya. Namun menurut Balague, The Blues juga akan keberatan untuk melepasnya karna mesti membayar sisa upah di kontraknya.

” Sekarang ini Conte ada di tempat susah dengan Chelsea, karna Chelsea tidak menginginkan membayar penuh apa yang Conte kehendaki, ” tutur Balague pada Sky Sports.

” Kondisi itu mungkin saja dapat dipandang pesan kalau dianya juga akan bertahan di Chelsea, saksikan saja kelak, ” ujarnya.

Sebagian minggu lantas, Gary Cahill sebagai bek The Blues juga mulai bicara tentang masa depan Conte di Stamford Bridge. pemain berusia 32 th. itu memberi tanda menginginkan lihat sang pelatih bertahan.

” Dengar, dia begitu baik buat saya. Saya banyak belajar darinya, sama seperti seperti pelatih yang lain. Saya nikmati keberhasilan yang kami capai dengan. Dia hebat, ” tutur Cahill seperti yang ditulis dari Express.

Baca Juga: Diminati MU, Vrsaljko Pilih Setia di Atletico

” Kondisi ini susah karna anda lihat banyak spekulasi. Tapi maksud kami hanya satu yaitu akhiri musim dengan begitu baik, serta kami sukses mengerjakannya dengan. Jadi, dua trofi bergengsi saat ini dengan sang pelatih, itu bagus, ” ujarnya.

Gosip tentang pengganti Conte juga sampai saat ini masih tetap berseliweran di mana-mana. Sebagian nama juga sudah disebut-sebut juga akan gabung dengan club itu, salah nya ialah bekas pelatih Napoli, Maurizio Sarri.