Liverpool Diberi Saran Untuk Datangkan Butland

Liverpool Diberi Saran Untuk Datangkan Butland
Liverpool Diberi Saran Untuk Datangkan Butland
Agen Bola Online – Eks Liverpool Mark Lawrenson yakini saat ini yaitu waktu yang pas untuk The Reds untuk menghadirkan penjaga gawang Stoke City Jack Butland.

Liverpool memanglah selalu dimaksud juga akan mencari penjaga gawang baru sekali lagi pada musim panas ini. Terlebih dulu, pernah ada berita kalau mereka mengincar penjaga gawang AS Roma Alisson Becker.

Roma sendiri menyatakan tidak juga akan ingin melepas penjaga gawang asal Brasil itu dengan murah. Di bagian beda The Reds dimaksud siap merogoh koceknya dalam-dalam untuk mendaratkan Alisson.

Diluar itu ada juga nama penjaga gawang asli Inggris, Butland. Ia adalah penjaga gawang nomor satu punya Stoke sekarang ini. Ia juga masuk dalam scuad timnas Inggris sekarang ini.

” Ia alami musim yang jelek, ” kata Lawrenson pada BBC Radio 5 Live. “Mungkin ini waktunya untuk membawanya ke Anfield. ”

“Anda mesti melihat-lihat untuk lihat berapakah banyak uang yang mereka Liverpool peroleh, ” sambungnya.

“Saya rasa anggarannya tidak dialokasikan untuk pemain di bidang penjaga gawang. Ia mungkin saja juga akan kehilangan pemain di bidang outfield untuk memperoleh kiper, ” katanya.

Butland diproyeksikan untuk menukar penjaga gawang nomor satu Liverpool sekarang ini yaitu Loris Karius. Penjaga gawang muda asal Jerman itu sesungguhnya telah tunjukkan perform yang stabil terutama di paruh ke-2 pertandingan EPL musim ini.

Walau demikian ia buat kekeliruan fatal di final Liga Champions lawan Real Madrid. Ia lakukan dua blunder yang buat Karim Benzema serta Gareth Bale cetak gol dengan gampang.

Baca Juga: Carlos Bacca Tak Punya Niat Kembali ke Milan

Ada peluang Jurgen Klopp musim depan juga akan menurunkannya ke bangku cadangan. Sesaat di bagian beda Klopp mungkin saja akan melepas Simon Mignolet musim panas ini.

Jadi penjaga gawang baru mungkin saja memanglah diperlukan di Anfield. Namun seperti yang ditulis oleh The Express sekian waktu lalu, Liverpool mungkin saja mesti menebus Butland dengan harga minimum 40 juta Pounds.