Kalahkan Juventus, Chelsea Terdepan Dapatkan Stefan Savic

Kalahkan Juventus, Chelsea Terdepan Dapatkan Stefan Savic
Kalahkan Juventus, Chelsea Terdepan Dapatkan Stefan Savic
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Chelsea kelihatannya bakal selekasnya kehadiran amunisi baru untuk lini pertahanan mereka. The Blues diberitakan bakal mendaratkan Stefan Savic dari Atletico Madrid kurun waktu dekat itu.

Musim lantas Chelsea dapat disebutkan alami musim yang jelek. Mereka sebagai juara Liga Inggris musim pada awal mulanya jadi tidak berhasil maju ke Liga Champions sesudah finish di peringkat 5 klassemen akhir Liga Inggris.

Satu diantara pemicu keterpurukan Chelsea itu yaitu lantaran lini pertahanan mereka yang kurang kokoh. Karenanya The Blues diberitakan tengah berburu bek tengah baru kurun waktu dekat.

Ditulis dari Daily Star, Chelsea bakal mengamankan satu diantara bek tangguh di bursa transfer musim panas itu. Mereka sedikit lagi bakal memperoleh Stefan Savic dari Atletico Madrid.

Bek berumur 27 th. ini pertama kalinya geser ke Spanyol pada th. 2015 silam. Ia dibeli Atletico dari Fiorentina dengan harga sebesar 25 juta Euro saja.

Baca Juga: Cinta Mati, Navas Ingin Pensiun di Madrid

Awal mulanya Savic kesusahan menyesuaikan di Spanyol. Alhasil ia semakin banyak bermain sebagai pemain cadangan di tim paling utama Los Rojiblancos.

Tetapi musim lantas, ia mulai merebut tempat paling utama di jantung pertahanan Atletico. Ia 26 kali jadi starter di La Liga, dimana ia pernah alami cedera yang membuatnya tidak hadir cukup lama.