Cinta Mati, Navas Ingin Pensiun di Madrid

Cinta Mati, Navas Ingin Pensiun di Madrid
Cinta Mati, Navas Ingin Pensiun di Madrid
Agen Bola Online – Keylor Navas sukses menggeser tempat Iker Casillas dibawah mistar gawang Real Madrid, serta selalu menjaganya sampai sekarang ini. Pemain asal Kosta Rika itu jadi menginginkan selalu bertahan serta pensiun di Santiago Bernabeu.

Sepanjang tiga musim paling akhir, ia jadi pilihan paling utama beberapa pelatih Real Madrid. Ia adalah satu diantara sosok yang berjasa membawa Los Merengues menjaga titel Liga Champions.

Kepergian sang pelatih, Zinedine Zidane, buat banyak pemain diisukan juga akan hengkang, termasuk juga Navas. Namun, pria berusia 31 th. itu menyebutkan kalau dianya tidak dapat beralih ke beda hati karna support beberapa fans.

Kebaikan beberapa pengagum yang diperuntukkan pada saya selama saat begitu mengagumkan, serta saya begitu berterima kasih pada mereka, ” tutur Navas pada Marca.

” Apa pun kondisinya, mereka senantiasa ada di belakang saya. Di stadion saya senantiasa mendengar teriakan support yang berikan motivasi saya. Serta waktu saya jalan di Madrid, beberapa orang senantiasa datang serta berkata, ‘Jangan pergi, kami menyukai anda’, ” lanjutnya.

” Saya yaitu pemain Real Madrid serta miliki kontrak sampai th. 2020. Saya senantiasa berkata kalau saya suka di Real Madrid serta mengharapkan, bila Tuhan mengizinkan, saya dapat pensiun di club ini, ” imbuhnya.

Berita tentang kepergian Zidane sukses buat umum dan Navas terperanjat. Ia terasa berterima kasih pada pelatih asal Prancis itu karna berjasa dalam perubahannya.

Baca Juga: Tak Naik Gaji, Florenzi Digoda Oleh Chelsea

” Saya sudah ada di Kosta Rika serta berita itu buat saya terperanjat. Saya juga akan senantiasa berterima kasih pada Zidane. Di tiap-tiap peristiwa dianya dengan saya, dalam waktu suka yang kami nikmati dengan, dia berikan anjuran serta senantiasa menyongsong saya dengan senyuman, ” ujarnya.

Walau jadi pilihan paling utama, namun Navas tidak selamanya tampak dibawah mistar gawang pada musim ini karena pernah alami cedera. Di semuanya pertandingan, ia tampak sejumlah 44 kali, kebobolan 49 gol serta buat 11 clean-sheet.