Carlos Bacca Tak Punya Niat Kembali ke Milan

Carlos Bacca Tak Punya Niat Kembali ke Milan
Carlos Bacca Tak Punya Niat Kembali ke Milan
Agen Bola Online – Carlos Bacca masih tetap berstatus pemain AC Milan. Striker 31 th. Kolombia itu dipinjamkan ke Villarreal mulai sejak 16 Agustus 2017. Sekarang ini, dia sekalipun tidak miliki kemauan untuk kembali pada parent club-nya.

Bacca Villarreal dari Milan sepanjang setahun dengan cost €2, 5 juta. Villarreal miliki pilihan untuk beli pemain yang berkaitan dengan permanen dengan cost penambahan €15, 5 juta.

Bacca menyatakan kalau dia menginginkan tetaplah di Spanyol.

” Tujuan saya yaitu untuk bertahan di Spanyol, ” kata Bacca seperti diambil Football Italia.

” Saya masih tetap miliki kontrak dua th. dengan Milan, tapi kami telah mulai bicara dengan Villarreal. Saya bahagia disana. ”

” Saya berharap kami dapat memutuskan paling baik. ”

Milan finish posisi 6 di Serie A 2017/18 serta maju ke Liga Europa musim depan. Itu cukup tidak sesuai harapan, karna dimuka musim sesungguhnya mereka membidik maju ke Liga Champions.

Bacca juga menilainya bila Milan masih tetap juga akan kesusahan berkompetisi dengan beberapa club top Serie A musim depan.

” Milan telah banyak beralih. Banyak pemain berkwalitas yang datang, tapi mereka lagi cuma dapat maju ke Liga Europa, ” tutur Bacca.

” Susah untuk berkompetisi dengan Roma, Juventus serta Napoli. Mereka masih tetap bekerja untuk menjangkau level itu. ”

Baca Juga: Masalah gaji akan buat Conte bertahan di Chelsea

olombia tergabung dengan Polandia, Senegal serta Jepang di Group H Piala Dunia 2018. Bacca mengharapkan dapat menolong negaranya berprestasi bagus di Rusia.

” Saya ada dalam keadaan bagus. Saya tengah berusaha keras supaya dapat pergi ke Piala Dunia berbentuk paling baik. ”

” Kami bekerja selangkah untuk selangkah. Kami dinanti lawan-lawan yang hebat, ” pungkas Bacca.