Bryan Robson: Fred Akan Tambah Kreativitas Untuk MU

Bryan Robson: Fred Akan Tambah Kreativitas Untuk MU
Bryan Robson: Fred Akan Tambah Kreativitas Untuk MU

Agen Bola Online
– Bekas kapten Manchester United Bryan Robson yakini kalau rekrutan baru Fred bakal memberikan dimensi ekstra ke lini tengah Setan Merah musim depan.

United telah menyelesaikan transfer pemain Brasil ini dari Shakhtar Donetsk. Mereka mesti keluarkan 52 juta pounds untuk membawa Fred ke Old Trafford.

Kehadiran Fred dapat melakukan perbaikan kemampuan lini tengah Setan Merah pada musim depan. Karena, United bakal kehilangan Michael Carrick yang pensiun serta Mauro Fellaini dipercaya bakal hengkang dari club.

Robson, yang sempat bermain untuk United dari 1981 hingga 1994, mengharapkan kwalitas gelandang Brasil ini dapat menolong tim bimbingan Jose Mourinho pada musim depan.

Baca Juga: Tiba Di Turin, Emre Can Tes Medis di Juventus

“Saya fikir kebanyakan orang berkata kalau kita perlu sedikit mobilitas serta sedikit lebih kreatifitas di ruang gelandang, ” kata Robson diambil dari website resmi club.

“Fred yang pasti mendatangkan ini. Dia telah sangatlah bagus buat Shakhtar, jadi semoga dia dapat menunjukkannya di Premier League serta tampak sangatlah bagus untuk United. ”