AC Milan Berminat Pakai Jasa Beppe Marotta

AC Milan Berminat Pakai Jasa Beppe Marotta
AC Milan Berminat Pakai Jasa Beppe Marotta
Agen Bola Online – Elliott Manajemen, jadi pengelola AC Milan, dimaksud sudah mempersiapkan beberapa perombakan dalam deretan manajerial club. Salah satu usaha yaitu dengan mengincar Beppe Marotta, Direktur Berolahraga Juventus.

Marotta yaitu sosok dengan dampak besar dalam berhasil Juventus. Marotta yang mempersiapkan gagasan periode panjang serta pendek Juve. Diluar itu, Marotta sangat ahli dalam lakukan negosiasi di bursa transfer pemain.

Diambil dari Gazzetta dello Sport, yang memiliki Milan, Yonghong Li, tidak senang dengan kemampuan manajerial Milan sampai kini. Terlebih, Milan saat ini tengah dililit utang serta harus membayar 303 juta euro pada bln. Oktober mendatang.

Milan saat ini juga tengah dalam pengawasan UEFA berkaitan pelanggaran ketentuan Financial Fair Play.

Kehadiran Marco Fassone jadi CEO serta Massimiliano Mirabelli jadi Direktur Berolahraga pun saat ini dalam ancaman. Beritanya, Li punya niat menukar peranan keduanya dengan membawa Marotta ke Milan musim depan.

Pada masa Fassone serta Mirabelli, Milan menghadirkan demikian banyak pemain pada awal musim 2017/18. Tapi, hasil yang diperoleh oleh Rossoneri tidak maksimum. Milan tidak berhasil maju ke Liga Champions serta hanya bermain di Liga Europa.

Dengan capaian itu, kemampuan Fassone serta Mirabelli pun dipandang tidak maksimum. Terlebih, Milan juga memperoleh banyak problem dalam sisi finansial.

Baca Juga: Respek Willian untuk Conte

Karenanya, Yonghong Li ingin ada perubahan. Terkecuali Beppe Marotta, Li juga punya niat menghadirkan Paolo Maldini untuk masuk deretan manajerial. Tapi, legenda Milan itu terlebih dulu sudah 2 x menampik tawaran Milan.

Terkecuali ke-2 sosok, ada pula nama Umberto Gandini dari AS Roma. Terlebih dulu, ia sempat bekerja di Milan pada masa Silvio Berluscon