Ranocchia: Inter Harus Kembali Ke Puncak!

Ranocchia: Inter Harus Kembali Ke Puncak!
Ranocchia: Inter Harus Kembali Ke Puncak!
Agen Bola Online – Inter Milan berhasil mencapai point penuh waktu hadapi Udinese di giornata ke-36 Serie A akhir minggu tempo hari. Sang bek, Andrea Ranocchia, mengungkap kalau rekan-rekannya tengah berupaya untuk membawa Nerrazzuri kembali pada puncaknya.

Ranocchia buka keran gol Inter dalam pertandingan yang berkesudahan dengan score 4-0 itu. Mendekati turun minum, Nerrazzuri sukses menaikkan dua gol lewat Rafinha dan Mauro Icardi. Borja Valero lengkapi kemenangan scuad bimbingan Luciano Spalletti tersebut di sesi ke-2.

Ranocchia sendiri mengakui senang dengan kemenangan telak atas Udinese itu serta saat ini mengalihkan fokusnya pada pertandingan melawan Sassuolo akhir minggu kelak. Bekas pemain Bari itu juga menyebutkan hasratnya untuk membawa Inter kembali pada puncaknya.

Ini yaitu kompetisi yang hebat. Kami senang dengan akhirnya, tapi kami juga akan segera pikirkan pertandingan melawan Sassuolo. Usaha keras senantiasa memberi hasil, ” tutur Ranocchia seperti yang ditulis dari website resmi club.

Baca Juga: Musim Ini Morata Ternyata Banyak Menderita

” Ada penyesalan dengan point yang tidak berhasil dicapai, tapi kami tidak dapat pikirkan itu sekali lagi. Inter mesti kembali pada puncaknya serta kami senantiasa berusaha untuk mengerjakannya, ” tutupnya.

Kemenangan itu buat Inter makin dekat dengan Lazio yang tengah ada di tempat empat klassemen Serie A sekarang ini. Saat ini, Nerrazzuri cuma ketinggalan dua point dari Biancocelesti yang sebagian waktu terlebih dulu ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta. (