Petinggi Liverpool Janji Kucurkan Dana Transfer Lagi

Petinggi Liverpool Janji Kucurkan Dana Transfer Lagi
Petinggi Liverpool Janji Kucurkan Dana Transfer Lagi
Agen Bola Online – Petinggi Liverpool, Tom Werner, berjanji kalau club juga akan keluarkan cost transfer sekali lagi pada musim panas kelak walau sudah berhasil menghadirkan pemain seperti Naby Keita. Hasil di final Liga Champions pada hari Minggu (27/5) kelak tidak juga akan merubah gagasan itu.

Seperti yang sudah di ketahui kalau The Reds juga akan melakukan final Liga Champions hadapi Real Madrid di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina. Pertandingan itu jadi peluang untuk The Reds mencapai titel Liga Champions yang ke-6 dalam histori mereka.

Laju Liverpool musim ini memanglah cukup mengesankan. Namun di bagian beda, club yang bermarkas di Anfield itu seringkali kehilangan pemain bintangnya seperti Luis Suarez serta Philippe Coutinho. Disamping itu Raheem Sterling terlepas ke Manchester City.

Liverpool berjanji juga akan lakukan perbaikan scuad pada musim mendatang manfaat mencapai trofi yang diincar. Hasil kompetisi hadapi Real Madrid kelak tidak juga akan punya pengaruh pada gagasan itu.

” Saya suka lihat Naby Keita gabung dengan club ini pada musim panas kelak dari RB Leipzig serta saya cuma dapat berjanji pada pendukung kami kalau kami juga akan meneruskan untuk melakukan perbaikan scuad, ” ucap Werner seperti diambil dari Goal Internasional.

Baca Juga: Samuel Etoo Akan Bergabung ke Lazio

” Apa pun yang berlangsung pada Sabtu malam, kami yakin miliki scuad kuat untuk bertanding memperoleh trofi musim depan dimana juga akan mempunyai kedalaman tambah baik. ”

” Kami juga akan buat ketentuan yang juga akan melakukan perbaikan tim serta kami juga akan menghadirkan pemain yang dapat buat kami lebih berhasil, ” tuturnya.