Nainggolan: Kami Bikin Messi dan Suarez Tak Berkutik

Nainggolan: Kami Bikin Messi dan Suarez Tak Berkutik
Nainggolan: Kami Bikin Messi dan Suarez Tak Berkutik
Agen Bola Online – Radja Nainggolan cukup yakin lihat kans AS Roma lakukan comeback di pertandingan melawan Liverpool. Sebab, Roma sudah lakukan hal yang sama waktu bersua Barcelona di sesi perempat final.

Roma perlu kemenangan besar waktu menjamu Liverpool di leg ke-2 sesi semi final. Sebab, Serigala Roma kalah dengan score 5-2 pada leg pertama yang di gelar di Anfield. Roma mesti menang 3-0 di Olimpico untuk melaju ke final.

Untuk Nainggolan, itu bukanlah suatu hal yang tidak mungkin dikerjakan. Sebab, Roma sempat miliki pengalaman buat Barca yang diperkuat Lionel Messi serta Luis Suarez tidak berkutik.

” Kami mengerjakannya melawan Barcelona, melawan Messi serta Suarez serta mereka hampir tidak dapat menendang selama kompetisi, ” kata Nainggolan pada Times.

Kami juga akan cobalah membuat peristiwa yang bersejarah beda seperti yang telah kami kerjakan di pertandingan melawan Barca. Peristiwa itu tunjukkan kalau kami mungkin saja saja mengerjakannya melawan Liverpool, ” sambung pemain internasional Belgia.

Baca Juga: Iniesta ke Man City? Begini Jawaban Pep Guardiola

Pada pertandingan perempat final melawan Barca, Roma kalah dengan score 4-1 pada pertandingan di Camp Nou. Lalu, dengan heroik Roma dapat membalikkan kedudukan waktu bermain di Olimpico. Edin Dzeko serta kolega menang 3-0 serta singkirkan Barca dari Liga Champions.

” Kami sedih sesudah kekalahan di Liverpool, tapi kemudian pelatih menyebutkan pada kami : Kita mesti yakin dapat melakunnya. ‘ Cuma itu yang dapat kami kerjakan, ” tutup Nainggolan.