Musim Ini Morata Ternyata Banyak Menderita

Musim Ini Morata Ternyata Banyak Menderita
Musim Ini Morata Ternyata Banyak Menderita
Agen Bola Online – Musim pertama Alvaro Morata di Chelsea tidak berjalan dengan mulus. Sempat rajin mencetak gol di awal musim, Morata kemudian kehilangan sentuhannya di pertengahan musim dan mulai kesulitan mencetak gol.

Banyak kritik yang menghujani Morata, baik dari analis sepak bola maupun dari fans Chelsea yang cukup ganas. Tapi ternyata Morata menyembunyikan penderitaan yang berat demi tetap bermain bersama Chelsea, hal ini terkait cedera punggungnya yang cukup parah.

“Ini sudah menjadi musim yang rumit untuk saya dan saya tidak berpikir ini mejadi tahun yang baik untuk tim juga. Semuanya dimulai dengan baik. Semua mencintai saya dan saya mencetak banyak gol, tetapi sekarang berbeda,” ungkap Morata pada marca.

“Orang-orang mulai mengatakan hal buruk pada saya, tetapi mereka tidak tahu apa yang sudah saya jalani. Hanya Istri saya yang memahami apa yang sudah saya perjuangkan.”

Dikatakannya, cedera punggung yang dideritanya ternyata bukan perkara remeh. Morata selalu merasa kesakitan setiap kali bermain dan berlatih. Dan nahasnya, tidak ada dokter di London yang mampu memberikan perawatan. Morata pun harus menjalani proses pemulihan di Jerman sembari berlatih di Chelsea.

Baca Juga: Lampard Tahu Mengapa Arsenal Terpuruk

“Saya lebih suka mengalami otot robek dan tersingkir selama tiga bulan daripada tidak memahami cedera yang melanda saya. Saya ingin terus bermain dan mencetak gol, tetapi saya tidak bisa. Saya tidak tahu apa yang saya derita.”

“Dokter Chelsea mengetahuinya, tapi kami pergi ke dokter di Inggris dan mereka tidak menemukan masalah saya. Kami akhirnya pergi ke Jerman dan apa yang terjadi di sana sangat menyulitkan bagi saya,” pungkas dia.

Sejak saat itu, ternyata Morata terus memaksakan diri untuk bermain. Tak jarang dia pergi ke Jerman di satu hari dan langsung kembali ke Chelsea untuk berlatih di hari berikutnya. Namun ternyata Morata menyadari keputusan tersebut tidaklah tepat.