MU Ikut-ikutan Idamkan Buffon

MU Ikut-ikutan Idamkan Buffon
MU Ikut-ikutan Idamkan Buffon
Agen Bola Online – Raksasa Premier League, Manchester United diberitakan turut masuk dalam perburuan kiper gaek asal Italia, Gianluigi Buffon pada bursa transfer musim panas ini.

Buffon meyakinkan juga akan meninggalkan Juventus di penghujung musim ini serta semalam ia telah memainkan pertandingan terakhirnya saat Bianconeri menjamu Hellas Verona.

Walau belum juga meyakinkan apakah ia juga akan pensiun dari berkarier di club beda, walau demikian Buffon telah memperoleh rayuan dari sebagian club top Eropa untuk bergabung

Terkecuali PSG, Buffon beritanya juga dikehendaki tiga club raksasa Inggris, yaitu Liverpool, Chelsea sampai Manchester City.

Namun saat ini ditulis Tuttosport, peminat Buffon dari Inggris jadi bertambah dengan hadirnya United yang diklaim telah menghubungi perwakilan penjaga gawang 40 th. itu.

Baca Juga: Final FA Cup, Yorke Yakin MU Tumpas Chelsea

United mungkin saja juga akan kehilangan David De Gea musim panas ini bersamaan dengan ketertarikan Real Madrid yang belum surut. Setan Merah juga menginginkan jadikan Buffon jadi pengganti yang sebanding.

Sepanjang 17 th. membela Juventus, Buffon telah menghadirkan beragam titel bergengsi, termasuk juga sembilan kali scudetti.