Lampard Tahu Mengapa Arsenal Terpuruk

Lampard Tahu Mengapa Arsenal Terpuruk
Lampard Tahu Mengapa Arsenal Terpuruk
Agen Bola Online – Legenda Chelsea Frank Lampard mengatakan scuad Arsenal sudah membiarkan standard mereka untuk alami penurunan akhir-akhir ini.

Musim ini The Gunners tampak tidak berkelanjutan. Akhirnya Arsenal saat ini cuma dapat tempati tempat ke-6 di liga serta ketinggalan cukup jauh dari pesaingnya yang berada di zone empat besar.

The Gunners juga di pastikan tidak juga akan dapat memperoleh ticket masuk ke Liga Champions musim depan. Hal semacam ini buat Arsene Wenger ada dalam desakan besar.

Sekarang ini Arsenal memanglah berpeluang untuk masuk Liga Champions dari jalur Liga Europa. Tetapi kans mereka untuk masuk final terancam tidak berhasil karena di leg pertama semi final di kandang sendiri cuma dapat main imbang 1-1 lawan Atletico Madrid.

Prestasi mereka musim ini terang lebih buruk dari musim kemarin di liga. Pada musim 2016-17 tempo hari, The Gunners finish di tempat lima. Walau sebenarnya pada musim 2015-16 Arsenal pernah finish di tempat ke-2 klassemen EPL. Tetapi pada umumnya mulai sejak paling akhir menang titel juara liga th. 2004 yang lalu, prestasi club London Utara itu tidak sangat bagus.

Lampard lalu mengklaim dianya tahu apa penyebabnya berkurangnya prestasi The Gunners. Pria yang sempat juga membela Manchester City ini lihat berlangsung penurunan standard di tim The Gunners serta hal tersebut dilewatkan selalu berjalan berlarut-larut.

” Sudah pasti ada tantangan berat disana serta kegagalan untuk finish sekali lagi di zone empat besar yaitu hal yang penting, ” serunya pada Evening Standar.

Baca Juga: Nainggolan: Kami Bikin Messi dan Suarez Tak Berkutik

“Persaingannya lebih kompetitif di papan atas klassemen akhir-akhir ini, namun mereka harusnya lebih dekat ke tempat ke-4 dari pada Burnley, ” tutur Lampard.

“Saya tidak menunjuk Wenger disini. Rasa-rasanya scuad sudah terima fakta kalau mereka tidak bisa berkompetisi untuk memenangi liga sekali lagi serta sudah berlangsung penurunan standard dalam satu tahun lebih paling akhir. Melawan Atletico, mereka mempunyai peluang untuk menebus diri mereka sendiri, ” tandasnya.