Griezmann Datang, Dembele Dilepas ke Liverpool

Griezmann Datang, Dembele Dilepas ke Liverpool
Griezmann Datang, Dembele Dilepas ke Liverpool
Agen Bola Online – Liverpool dimaksud akan turut rasakan efek bila memanglah Antoine Griezmann jadi gabung ke Barcelona. Liverpool juga akan semakin gampang memperoleh layanan winger muda Barca, Ousmane Dembele.

Dembele baru gabung dengan Barca pada awal musim 2017/18. Ia dibeli dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer yang menjangkau harga 105 juta euro. Bukanlah harga yang murah karna ia baru berumur 20 th..

Tapi, aspek cedera buat Dembele tidak dapat tampak maksimal untuk Barca.

Diambil dari El Gol Digital, Barca sudah bersedia untuk buka pintu negosiasi dengan pihak Liverpool untuk transfer Dembele. Cuma saja, belum juga diperoleh berita seperti apa hasrat Barca, apakah juga akan melepas permanen atau cuma peminjaman saja.

Dembele diperkirakan akan susah berkompetisi pada musim depan. Sebab, Barca semakin dekat untuk memperoleh servis Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Beritanya, Barca setuju membayar 100 juta euro untuk bomber timnas Prancis.

Baca Juga: Bagi De Gea, Musim Ini Sudah Komplet

Bila memanglah menginginkan melepas Dembele, Barca juga akan jadikan Liverpool jadi prioritas. Sebab, The Reds pada bln. Januari lantas sudah melepas Philippe Coutinho ke Barca sesudah negosiasi yang cukup alot.

Terkecuali Liverpool, Dembele juga jadi incaran Manchester United serta Chelsea.