Final FA Cup, Yorke Yakin MU Tumpas Chelsea

Final FA Cup, Yorke Yakin MU Tumpas Chelsea
Final FA Cup, Yorke Yakin MU Tumpas Chelsea
Agen Bola Online – Eks bomber Manchester United Dwight Yorke percaya Chelsea tidak juga akan dapat menang di final FA Cup kelak bila lihat perform mereka di selama musim ini.

Musim ini Chelsea tidak dapat menjaga perform serta prestasi mereka seperti di musim kemarin. Banyak aspek yang buat tampilan tim bimbingan Antonio Conte itu turun cukup mencolok.

Eden Hazard serta kawan-kawan musim ini cuma dapat finish di tempat lima klassemen akhir EPL. Namun mereka masih tetap dapat masuk final FA Cup.

Di bagian beda MU juga alami kemerosotan prestasi di banding musim kemarin, dimana waktu itu mereka dapat mencapai treble. Musim ini United tidak berhasil berkompetisi jadi juara walau rangking mereka di liga terkatrol naik dengan mencolok.

Sekarang ini, hanya satu kesempatan MU untuk mencapai titel juara juga terdapat di FA Cup. Yorke juga percaya pasukan Jose Mourinho itu juga akan memenangi trofi itu, karna ia percaya pasukan Setan Merah miliki kwalitas yang tambah baik di banding scuad The Blues.

” Saya begitu menginginkan United untuk menang. Saya tidak bias. Saya cuma yakin mereka yaitu tim yang tambah baik, ” cetusnya pada The Sun.

Baca Juga: Presiden Atletico Jamin Masa Depan Simeone dan Griezmann

” Chelsea mempunyai musim yang betul-betul jelek serta kelihatannya juga akan akhirinya dengan kekecewaaan. Sudah pasti mereka juga akan berupaya tampak tambah baik untuk pertandingan ini – namun demikian pula dengan United, ” serunya.

” Mereka cuma butuh lakukan itu untuk tiap-tiap kompetisi musim depan. Saya fikir kenyataan kalau mereka tidak selamanya dapat lakukan itu sudah jadi penyebabnya paling utama rasa frustrasi untuk manajer musim ini, ” pungkas Yorke.