Diminati MU, Vrsaljko Pilih Setia di Atletico

Diminati MU, Vrsaljko Pilih Setia di Atletico
Diminati MU, Vrsaljko Pilih Setia di Atletico
Agen Bola Online – Hasrat Manchester United rasakan servis Sime Vrsaljko kelihatannya akan bertepuk samping tangan. Sebab, Vrsaljko menyebutkan bila dianya masih tetap juga akan setia bermain di Atletico Madrid musim depan.

United memanglah memerlukan Vrsaljko serta pernah memburunya pada bln. Januari yang kemarin. Sebab, untuk tempat bek kanan, tempat bermain Vrsaljko, United praktis sampai kini cuma memercayakan Antonio Valencia seseorang.

Vrsaljko pernah berfikir untuk geser dari Atletico. Sebab, pada awal musim pemain asal Kroasia itu sedikit memperoleh menit bermain. Tapi, lalu dia beralih fikiran waktu Atletico memberi kontrak baru untuk dia.

” Semuanya beralih dari semua segi. Mereka perpanjang kontrak saya serta dengan tentu itu sinyal mereka memercayakan saya. Hari ini, saya terasa bahagia serta senang dengan apa yang saya peroleh di Atletico, ” ucap Vrsaljko.

idak cuma Vrsaljko yang ogah geser dari Wanda Metropolitano, pihak Atletico juga tidak mau jual pemain berumur 26 th.. Dengan kenyataan kalau Juanfran saat ini telah berumur 33 th., Vrsaljko yaitu masa depan Atletico di tempat bek kanan.

Baca Juga: Petinggi Liverpool Janji Kucurkan Dana Transfer Lagi

” Club saat ini lebih yakin pada saya, mereka juga sudah menampik tawaran yang masuk dengan spesial buat saya. Mereka tidak mau membahas bursa transfer, ” tegas Vrsaljko.

Selama musim 2017/18, Vrsaljko bermain untuk Atletico pada 19 kompetisi di La Liga. Diluar itu, Vrsaljko juga bermain pada pertandingan final Liga Europa, waktu Atletico menang 3-0 atas Marseille serta jadi juara.