Bagi De Gea, Musim Ini Sudah Komplet

Bagi De Gea, Musim Ini Sudah Komplet
Bagi De Gea, Musim Ini Sudah Komplet

Agen Bola Online
– Kiper andalan Manchester United, David De Gea mengakui dianya juga akan senantiasa mengingat musim 2017/18 ini jadi musim yang begitu lengkap. Hal semacam ini merujuk pada perform De Gea dengan personal.

Musim ini De Gea memanglah sekian kali memperoleh titel pemain paling baik MU dalam satu bulan. Dia juga barusan menyabet Premier League Golden Glove untuk pertama kalinya sesudah mencatatkan 18 clean sheets selama musim ini.

Akhirnya, De Gea juga akan senantiasa mengingat musim ini jadi satu diantara musim terbaiknya di MU. Walau bila selanjutnya dia tidak berhasil menolong MU mencapai satu trofi juga.

” Saya rasa musim ini telah jadi begitu lengkap untuk saya, yang paling baik mulai sejak saya gabung dengan club, menurut saya, ” tutur De Gea diambil dari situs resmi manutd.

Baca Juga: Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal

” Senantiasa mengasyikkan dapat menolong tim, serta untuk coba menjangkau level teratas sebisa-bisanya untuk dapat memperoleh point untuk tim. ”

Walau bagaimanapun, De Gea juga menggarisbawahi kalau yang lebih perlu dari pada pencapaian individunya yaitu laju positif tim tersebut. Sebab baginya sampai kini dia bermain dengan maksud untuk menolong tim.

” Serta tersebut hal yang paling perlu, yaitu untuk menolong tim dengan tiap-tiap langkah yang dapat saya kerjakan serta untuk melindungi ketekunan tim yang menurut saya dapat jadi pembeda, ” tutup dia.