Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal

Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal
Allegri Dinilai Sudah Tak Sabar Latih Arsenal
Agen Bola Online – Bekas pemain Serie A, Alessandro Orlando menilainya Massimiliano Allegri tidak juga akan menampik bila diakui jadi suksesor Arsene Wenger jadi pelatih Arsenal. Hal semacam ini dikarenakan karakter Allegri yang suka pada tantangan jadi satu diantara pelatih jenius.

Arsenal sekarang ini memanglah tengah berburu pelatih yang dinilai pas untuk melanjutkan pekerjaan Arsene Wenger di club asal London itu. Selama ini ada dua nama yang senantiasa dimaksud, yaitu Allegri serta Luis Enrique.

Tetapi kelihatannya Arsenal lebih suka pada Allegri. Terkecuali karna taktik Allegri yang pas untuk sepak bola Inggris, harga Enrique sangat mahal untuk kantong Arsenal.

” Sekarang ini hanya satu kursi kosong yaitu pelatih Arsenal apabila mereka inginkan dia (Allegri) jadi mereka akan tidak kewalahan mendatangkanya ke London. Serta Allegri akan tidak melupakan peluang sebagus ini, ” tutur Orlando diambil dari express.

Baca Juga: Ranocchia: Inter Harus Kembali Ke Puncak!

Menyoal pengganti Allegri di Juventus kelak, Orlando menilainya manajemen Juve akan tidak sangat kesusahan. Satu diantaranya yang paling mungkin saja yaitu pelatih Napoli sekarang ini, Maurizio Sarri.

” Di Turin, tanpa ada Allegri, saya lihat Sarri sama sebaiknya. Dia mempunyai ciri-khas yang hebat, ” tutup dia.

Mengenai hingga sekarang ini belumlah ada kejelasan masalah pengganti Arsene Wenger. Diprediksikan Arsenal pilih untuk waspada dalam buat ketentuan yang begitu perlu itu.