AC Milan Bakal Pulangkan Carlos Bacca

AC Milan Bakal Pulangkan Carlos Bacca
AC Milan Bakal Pulangkan Carlos Bacca
Agen Bola Online – Direktur Berolahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, membuka gagasan baru timnya untuk penyerang Carlos Bacca. Tenaga Bacca rupanya diperlukan Milan serta dia juga akan dipulangkan dari club La Liga, Villarreal.

Milan meminjam Bacca ke Villarreal pada musim 2017/18 ini. Hal tersebut dikerjakan oleh Milan sesudah penyerang berumur 31 th. ikut serta konflik dengan pelatih Vincenzo Montella dimuka musim. Barca juga tampak bagus di masa peminjaman.

Bacca dapat menyumbangkan 15 gol serta enam assist di La Liga untuk The Yellow Submarines. Pelatih Gennaro Gattuso juga kepincut dengan Bacca serta juga akan membuatnya jadi penyerang tengah pada musim yang akan datang.

“Bacca juga akan kembali pada Milan, ” pekik Mirabelli.

“Kami merencanakan juga akan merubah dua pemain penyerang tengah. Jadi, kami dapat menghadirkan penyerang tengah beda Bacca plus satu gelandang tengah serta winger. Tapi kami tidak dapat bertaruh masalah bursa transfer, ” ucap Mirabelli.

Baca Juga: MU Ikut-ikutan Idamkan Buffon

Terkecuali juga akan memulangkan Bacca, Mirabelli meyakinkan bila Milan akan tidak melepas sebagian pemain kuncinya. Termasuk juga penyerang muda Patrick Cutrone yang tampak bagus. Pemain berumur 20 th. juga akan dipertahankan oleh Milan.

“Cutrone pastinya juga akan tetaplah bertahan. Ada juga formasi yang juga akan digunakan oleh Gattuso, dia juga akan mengambil keputusan kita menggunakan formasi 4-3-3 waktu mulai kompetisi. Kemudian, mungkin saja juga akan ada penyesuaian, ” tandas Mirabelli.