Wenger Bakal Bertahan Jika Arsenal Juara Liga Europa

Wenger Bakal Bertahan Jika Arsenal Juara Liga Europa
Wenger Bakal Bertahan Jika Arsenal Juara Liga Europa

Agen Bola Online
– Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dimaksud belum juga pastinya akan meninggalkan tempatnya diakhir musim 2017/18 ini. Hal tersebut juga akan berlangsung bila Wenger berhasil membawa The Gunners jadi juara di arena Liga Europa.

Wenger meneken kontrak baru dengan club asal London Utara ini pada awal musim yang kemarin. Dia memperoleh kontrak dengan waktu dua musim. Berarti, kontrak pelatih asal Prancis itu baru juga akan habis pada Juni 2019.

Wenger pernah diberitakan akan ikhlas meninggalkan jabatan yang telah dia emban mulai sejak th. 1996 yang lalu. Sudah pasti pemicunya dipicu oleh prestasi Arsenal yg tidak kunjung lebih baik dalam sebagian musim paling akhir.

Tetapi, seperti yang diambil dari Daily Telegraph, capaian di Liga Europa mungkin merubah gagasan Wenger serta Arsenal. Sebab, bila dapat jadi juara Liga Europa, pelatih 68 th. ini akan bertahan di Arsenal sampai masa kontraknya habis.

Baca Juga: Inter Siap Tampung Bale Musim Depan

Dengan jadi juara Liga Europa, jadi musim depan Arsenal akan bermain di Liga Champions.

Arsenal sendiri sekarang ini dapat melaju sampai sesi semi final Liga Champions. Pada fase ini, berdasar pada hasil undian tengah minggu ini, The Gunners akan bersua Atletico Madrid. Satu lawan yg tidak gampang untuk Arsenal.

Pertandingan Arsenal melawan Atletico akan di gelar di Stadion Emirates pada 27 April yang akan datang untuk leg pertama. Lalu, leg ke-2 akan di gelar di Wanda Metropolitano pada 4 Mei mendatang.