Tak Tahan Lagi, Gomes Minta Dijual Barcelona

Tak Tahan Lagi, Gomes Minta Dijual Barcelona
Tak Tahan Lagi, Gomes Minta Dijual Barcelona
Agen Bola Online  – Andre Gomes kelihatannya telah lihat ujung kariernya di Barcelona. Sang pemain diberitakan minta dilepaskan oleh club Catalunya itu di bursa transfer musim panas kelak sesudah tidak tahan dengan perlakuan beberapa Cules.

Gelandang 24 th. itu di kenal jadi satu diantara gelandang muda memiliki bakat di La Liga satu tahun lebih paling akhir. Akhirnya Barca tidak sangsi untuk membelinya dari Valencia pada th. 2016 yang lalu.

Tetapi di Barca, Gomes alami kesusahan untuk menyesuaikan. Akhirnya ia sering jadi tujuan kritikan beberapa fans Barca atas performnya yang masih tetap belum juga stabil.

Pada akhir bln. lantas, Gomes keluarkan satu pernyataan yang cukup kontroversial. Ia mengatakan kehidupan di Barcelona itu terasanya ada di neraka, hingga banyak yang memberikan indikasi ia telah tidak kuat ada di Camp Nou.

Baca Juga: Ajax Ganti Nama Stadionnya Jadi Johan Cruyff ArenA

Buntut dari pernyataan itu, Gomes menurut laporan Mundo Deportivo telah menjumpai manajemen Barca. Ia diberitakan memohon supaya ia di jual saja di bursa transfer musim panas kelak.

Pemain 24 th. ini beritanya menginginkan terbang ke Inggris. Paling tidak ada dua club yang diberitakan inginkan jasanya, yakni Manchester United serta Tottenham Hotspur.