Strootman Bantah Pernah Nyaris Gabung MU

Strootman Bantah Pernah Nyaris Gabung MU
Strootman Bantah Pernah Nyaris Gabung MU
Agen Bola Online  –  Gelandang asal Belanda Kevin Strootman menyanggah berita yang mengatakan kalau ia sempat juga akan gabung Manchester United karna kenyataannya yaitu club itu bahkan juga sekalipun tidak sempat menghubunginya.

Strootman dulu adalah satu diantara pemain pilar club PSV Eindhoven sebelumnya pada akhirnya geser ke AS Roma pada th. 2013 kemarin. Gelandang timnas Oranje ini bahkan juga pernah memperoleh julukan mentereng yaitu ‘The New Roy Keane’.

Julukan itu didapatnya karna style mainnya yang agresif serta dapat memainkan peranan gelandang box-to-box dengan penuh daya. Ia juga dipandang jadi pemain yang baik untuk isi lini tengah Setan Merah.

Strootman juga pernah disebut-sebut jadi pemain incaran eks manajer MU David Moyes. Sesudah Moyes dipecat serta digantikan oleh Louis Van Gaal, namanya juga tetaplah masuk dalam daftar pemain incaran United.

Walau demikian, Strootman mengakui semuanya berita itu hanya sebatas isu saja. Bahkan juga Setan Merah juga sekalipun tidak sempat membuat kontak dengan pihaknya.

” United? Saya tidak sempat bicara dengan siapa juga. Tidak tidak. Terdapat beberapa spekulasi namun sebenarnya saya cuma bicara dengan Roma, ” jelasnya pada The Independent.

Baca Juga: Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya

“Ada sebagian club yang tunjukkan ketertarikan namun senantiasa sesuai sama itu. Mereka senantiasa menyebutkan kalau mereka tertarik namun selanjutnya mereka tidak lakukan apapun hingga itu bukanlah apa-apa serta saya begitu suka saya pilih Roma, ” papar Strootman.

“Bahkan sepanjang saya di Roma sebelumnya alami cedera mereka bicara mengenai beberapa club beda tapi saya tidak sempat bicara mengenai meninggalkan Roma. Mereka berkata sebagian club hampir merekrut saya serta beberapa club itu begitu inginkan saya tapi saya baik-baik saja disini, ” tegasnya.