Selamat Datang di Major League Zlatan

Selamat Datang di Major League Zlatan
Selamat Datang di Major League Zlatan
Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic senantiasa dapat menunjukkan kalau dia miliki kelas sendiri dengan club yang baru dibelanya. Kesempatan ini, Ibrahimovic menunjukkan kelasnya waktu melakukan kiprah dengan La Galaxy.

Kiprah Ibrahimovic dengan La Galaxy berlangsung pada hari Minggu (1/4) pagi WIB melawan Los Angles FC di kelanjutan Major League Soccer MLS.

Ibrahimovic mulai dari bangku cadangan. Pelatih Siegfried Schmid barusan memasukkan pemain berumur 36 th. itu pada menit ke-71. Tapi, basic Ibrahimovic, dia segera tampak memukau pada pertandingan kiprahnya.

Bekas pemain Manchester United cetak gol dari jarak 40 yard pada menit ke-77. Kemudian, Ibrahimovic cetak gol keduanya di menit 90+1. Waktu Ibra masuk, score masih tetap 3-3. Jadi, pemain asal Swedia membawa LA Galaxy menang dengan score 5-3.

Tampilan Ibrahimovic juga buat girang sang agen, Mino Raiola. Menurut Raiola, saat ini MLS tidak telah bertukar nama jadi Major League Zlatan, yang mengacu pada nama dengan Ibrahimovic.

“MLS barusan jadi MLZ dengan bertambahnya nilai 3x lipat. Senantiasa bangga dengan Zlatan Ibrahimovic, ” catat Raiola di account twitter kepunyaannya.

Baca Juga: Pujian Amelia Untuk Kedewasaan dan Keunikan Donnarumma

Pada pertandingan kiprahnya dengan LA Galaxy, Ibrahimovic tampak sepanjang 20 menit diatas lapangan. Pemegang rekor pencetak gol paling banyak di PSG itu, buat 11 sentuhan, 2 sepakan serta dua gol di pertandingan kiprahnya.

Hmmmm….. bagaimana menurut Bolaneters, apa telah layak dimaksud Major League Zlatan?