Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya

Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya
Rafeal Benitez Akan Gantikan Wenger di Arsenal? Ini Jawabannya
Agen Bola Online – Rafael Benitez disebut-sebut juga akan jadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal sesudah pelatih asal Prancis itu mengambil keputusan mengundurkan diri diakhir musim kelak. Menyikapi isu itu, Benitez juga memberi tanggapan.

Benitez sendiri sekarang ini masih tetap mengatasi Newcastle. Kontraknya di St James Park tinggal tersisa setahun sekali lagi. Serta masa depannya di Newcastle masih tetap belum juga tentu.

Mengatasi The Magpies, Benitez dinilai cukup berhasil. Jadi club promosi, Newcastle sekarang ini menempati posisi 10 dengan menyatukan 41 point. Bila dapat menang atas Everton pada minggu ke-35 di Premier League, Newcastle dapat menembus sampai ke posisi delapan.

Kesuksesan Benitez itu membuatnya marak dihubungkan dengan Arsenal. Serta saat di tanya berkaitan isu itu, Benitez memberi jawaban : ” Seperti yang saya katakan terlebih dulu, ini yaitu club besar. ”

” Tempat saya saat ini masih tetap sama : kami mempunyai beberapa kompetisi untuk ditempuh, saya menginginkan meyakinkan kalau kami konsentrasi pada pertandingan itu. Itu saja. ”

Baca Juga: Liverpool Diperingatkan Agar Tak Remehkan Roma

” Apa yang saya kehendaki yaitu kepastian kalau kami mempunyai tim yang bagus hadapi Everton pada hari Senin serta itu saja. Ini bukanlah saatnya untuk membahas itu, ” tuturnya.

Benitez lalu menerangkan menginginkan merampungkan kontraknya di Newcastle lewat cara paling baik.

” Saya masih tetap miliki kontrak setahun serta saya juga akan memberi yang paling baik sampai hari paling akhir, ” tandasnya.