Liverpool Diperingatkan Agar Tak Remehkan Roma

Liverpool Diperingatkan Agar Tak Remehkan Roma
Liverpool Diperingatkan Agar Tak Remehkan Roma
Agen Bola Online – Eks bek Chelsea Graeme Le Saux memperingatkan Liverpool supaya tidak melihat AS Roma mata sebelah walau mereka tidak sebesar Bayern Munchen atau Real Madrid.

Liverpool dipandang cukup mujur di sesi semi final Liga Champions musim ini. Sebab mereka cuma dipertemukan dengan Radja Nainggolan serta kawan-kawan.

Scuad bimbingan Eusebio Di Francesco ini dipandang lebih enteng serta lebih gampang dihadapi dari pada Bayern atau Madrid. Dua tim ini miliki kebiasaan yang tambah lebih bagus daripada I Lupi di pentas Liga Champions.

Walau demikian, Le Saux dengan tegas memohon Liverpool supaya tidak menyepelekan Roma. Ia mengatakan I Lupi juga adalah tim yang beresiko serta mampu menyerang balik dengan fatal bila tengah dalam keadaan tertekan.

Ia menyebutkan itu sesudah lihat Roma dapat tampak ganas waktu berduel dengan Barcelona. I Lupi berjuang dengan ekstra keras di leg ke-2 sesudah kalah di leg pertama serta usahanya itu membawa hasil yang maksimum.

” Tetapi, sesaat mereka memperoleh hasil undian yang mungkin saja mereka kehendaki serta Anda terasa Bayern Munich atau Real Madrid mungkin saja saja mendatangkan tantangan yang lebih berat, ” ucapnya pada Goal International.

Baca Juga: Chelsea Siap Saingi Arsenal Dalam Perburuan Golovin

” Roma sekalipun tidak gampang ditaklukkan serta apa yang mereka kerjakan pada Barcelona tunjukkan kalau mereka tidak bisa diremehkan serta mempunyai kekuatan untuk bangkit juga bila mereka tersungkur, ” tegas Le Saux.

Kompetisi leg pertama juga akan di gelar di Anfield pada tanggal 25 April. Disamping itu kompetisi leg ke-2 dilangsungkan pada 3 Mei.