Inter Siap Tampung Bale Musim Depan

Inter Siap Tampung Bale Musim Depan
Inter Siap Tampung Bale Musim Depan

Agen Bola Online
– Club Italia, Inter Milan, dilaporkan turut perburuan bintang Real Madrid, Gareth Bale, bila Los Merengues mengambil keputusan untuk jual sang pemain. Tetapi, Nerazzurri diprediksikan susah memperoleh Bale karna problem Financial Fair Play.

Menurut Independent, Madrid menginginkan merubah lini serangnya pada musim depan kelak. Nama Bale sendiri disebut-sebut tidak masuk dalam gagasan itu serta juga akan didepak dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini.

Club Inggris, Manchester United, diberitakan jadi favorit dalam perburuan pemain asal Wales itu. Tetapi, sebagian koran mengatakan kalau scuad bimbingan Jose Mourinho itu telah tidak tertarik karna sudah mempunyai Alexis Sanchez.

Oleh karenanya, Inter adalah hanya satu club yang dilaporkan tertarik dengan Bale. Tim garapan Luciano Spalletti itu sudah dihubungkan dengan bekas punggawa Tottenham itu bahkan juga mulai sejak gabung dengan Madrid dahulu.

Baca Juga: Di Madrid, Ronaldo Akan Dikenang Seperti Di Stefano

Tetapi dalam kabar berita, La Beneamata sekarang ini dimaksud mempunyai persoalan dengan Financial Fair Play. Hal itu masih tetap dipandang problem paling besar Inter walau sudah dibeli oleh Suning Group sebagian masa lalu.

Bale adalah satu diantara pemain yang sudah membela Los Merengues cukup lama, yaitu lima musim. Tetapi, ia sering diberitakan juga akan didepak oleh manajemen karna dipandang tidak tampak dengan maksimum pada musim ini.